Strategi Pemasaran Tanpa Biaya untuk Usaha Kecil

Strategi Pemasaran Tanpa Biaya untuk Usaha Kecil

Strategi Pemasaran Tanpa Biaya untuk Usaha Kecil

Banyak usaha kecil dijalankan dari komputer rumah ke individu dan berada di bawah radar statistik bisnis. Apakah Anda bekerja untuk perusahaan pemasaran multi-level atau menjual sangkar burung yang dicat, kesulitan mengiklankan produk Anda tanpa anggaran sangat besar. Mari kita hadapi kenyataan bahwa $20 per bulan yang dihabiskan untuk iklan baris tidak akan mendatangkan arus pengunjung yang besar. Bisnis dari rumah tidak dapat bersaing dengan rekan-rekan mereka yang lebih besar. Inilah sebabnya mengapa dalam banyak kasus pemilik diharapkan memanfaatkan hubungan pribadi mereka untuk melakukan penjualan. Seperti banyak dari Anda, saya menjalankan bisnis kecil dari rumah dan telah belajar melalui coba-coba apa yang berhasil dan apa yang tidak.

Meskipun menempatkan beberapa “celah di ikat pinggang saya”, saya tidak pernah berhenti belajar. Pada awalnya, bertahun-tahun yang lalu, saya membuang-buang uang untuk membayar berbagai jenis iklan. Tak satu pun dari mereka bekerja dengan baik. Anggaran saya sekarang sekitar $0 dan saya menerima ribuan pengunjung setahun. bagaimana kamu melakukan ini? Strategi #1 Email: Alih-alih membayar untuk daftar dan mungkin mendapat masalah dengan spam, kirimkan email yang sangat dipersonalisasi kepada bisnis.

Bagaimana cara menemukan perusahaan-perusahaan ini? Saya menemukannya dengan menelusuri web, membuka beranda mereka, membaca sedikit tentang mereka dan kemudian mengirimi mereka email yang dipersonalisasi tentang produk saya. Kuncinya adalah kustomisasi. Tulis surat penjualan dasar yang menyoroti produk Anda dan memberikan informasi kontak dan bagaimana hal itu dapat berdampak pada jenis bisnis tertentu. Karena saya menjalankan majalah yang bertahan dari pendapatan iklan, saya telah mengembangkan templat surat untuk industri pakaian jadi, industri otomotif, industri hukum, dll. dan kemudian memasukkan informasi mereka ke dalam surat itu sehingga, ketika mereka membacanya, mereka berkata, “Wow! Orang ini tahu apa yang penting bagi saya!” Strategi #2 Informasi: Mesin pencari dan pelanggan menyukai artikel yang informatif. Kita semua pernah mendengar pepatah lama, “Pengetahuan adalah kekuatan.” Klien ingin mengenal bisnis mereka sebanyak mungkin. Posting artikel informatif di halaman web Anda akan membantu pengunjung Anda kembali untuk mendapatkan informasi tambahan dan menyimpannya di sana lebih lama. Informasi tersebut juga meningkatkan kredibilitas Anda sebagai bisnis klien potensial. Jika mereka setuju dengan apa yang Anda katakan, kemungkinan besar mereka akan membeli dari Anda.

Mesin pencari, seperti pelanggan, terus-menerus mencari informasi terkait konten dengan laba-laba. Jika artikel Anda terkait dengan produk yang Anda jual, mesin pencari kemungkinan akan memberi peringkat lebih tinggi pada situs Anda. Strategi #3: Kartu Nama: Pemasaran offline tidak pernah ketinggalan zaman. Mungkin hari ini lebih diperlukan daripada di masa lalu. Ada banyak printer yang menawarkan kartu nama gratis dengan imbalan meletakkan informasi kontak mereka di bagian belakang kartu. Dalam kebanyakan kasus, informasi printer kecil dan tidak terlalu mencolok yang membuat kesepakatan gratis menjadi kesepakatan yang bagus! Jadi saya mendapatkan kartu saya untuk biaya pengiriman dan penanganan saja. Apa yang Anda lakukan dengan kartu-kartu ini sama pentingnya dengan berapa banyak yang Anda habiskan untuk itu. Orang-orang sadar diri dan suka berbicara tentang diri mereka sendiri sebanyak mungkin. Secara umum, saya memberikan kartu di bawah naungan bahwa saya ingin melakukan percakapan tertentu atau ingin tetap berhubungan dengannya. Ini cara yang bagus untuk mendapatkan kartu mereka di tangan Anda dan berteman baik.

Sekarang mereka memiliki hubungan pribadi dengan saya, mereka lebih cenderung melihat situs saya dan saya dapat mengindeks informasi mereka untuk tujuan komunikasi. Strategi #4 Artikel Ezine: Seperti yang saya katakan di Strategi #2, orang menyukai informasi gratis. Artikel yang sama yang saya taruh di situs web saya untuk klien saya yang sudah ada juga dapat digunakan untuk menarik klien baru. Dengan memastikan bahwa artikel Anda bermanfaat, profesional, dan berharga, Anda dapat mengirimkannya ke database artikel untuk mendapatkan konten gratis. Situs web kemudian mengambil artikel untuk dipublikasikan di situs mereka sendiri. Caranya adalah dengan memasukkan informasi kontak pribadi Anda baik di artikel atau sebagai tag line di bagian akhir. Secara pribadi, saya menggunakan alamat dan nama web saya sendiri. Semakin baik artikel Anda, semakin sering dipublikasikan di seluruh web dan semakin banyak klien yang Anda dapatkan. Keempat strategi bekerja sama untuk meningkatkan popularitas situs web dan mengurangi jumlah waktu yang Anda buang setiap hari. Menulis artikel informasi tentang produk Anda dan mengirimkannya ke direktori ezine membantu meningkatkan peringkat mesin pencari situs, mempertahankan pelanggan Anda dan meningkatkan eksposur secara keseluruhan.

Mendistribusikan kartu nama dan berkomunikasi dengan pemilik lain bekerja sama dengan baik dan membunuh dua burung dengan satu batu. Mengirim email yang dipersonalisasi dan membaca tentang situs pelanggan membantu meningkatkan pemahaman Anda tentang kebutuhan pelanggan saat beriklan kepada mereka. Strategi bisnis secara keseluruhan adalah menghasilkan lebih banyak uang dan menghabiskan lebih sedikit waktu dan sumber daya untuk melakukannya.

Originally posted 2022-04-07 13:57:27.