Pemasaran Mythbusters: Tingkatkan Jangkauan Anda Melalui Keterlibatan

Pemasaran Mythbusters: Tingkatkan Jangkauan Anda Melalui Keterlibatan

Pemasaran Mythbusters: Tingkatkan Jangkauan Anda Melalui Keterlibatan

Di artikel sebelumnya, kami telah membantu Anda memulai pemasaran konten. Setelah Anda memiliki jadwal yang teratur, konten yang segar dan menarik, dan pengikut blog yang cukup setia, lalu bagaimana?

Jawaban bagi banyak perusahaan adalah serikat pekerja. Syndicate adalah kata yang mungkin Anda ketahui dari acara TV atau komik surat kabar. Ini berarti bahwa ada entitas selain Anda yang secara aktif mendistribusikan konten Anda.

Berbagi untuk tujuan pemasaran konten berarti bermitra dengan blog atau portal lain untuk memastikan audiens baru melihat konten Anda.

Apakah merek Anda tepat untuk guild?

Jika Anda berencana mengirim jaringan Anda untuk berpartisipasi dan Anda belum memposting satu posting blog, Anda menempatkan kereta di depan kuda. Anda harus memiliki setidaknya 12 posting di bawah ikat pinggang Anda, dengan komentar, sehingga Anda dapat mempertimbangkan untuk berbagi saluran. Alasan untuk ini ada dua:

1) Anda ingin menguji konten Anda untuk melihat genre apa yang beresonansi dengan audiens Anda dan bekerja pada masalah sebelum berkomitmen pada kemitraan. Hal pertama yang akan ditanyakan calon mitra kepada Anda adalah contoh artikel.

2) Anda ingin memastikan bahwa sampel yang Anda berikan memiliki lalu lintas yang baik, beberapa komentar, dan dibagikan di beberapa jejaring sosial.

Gunakan Apa yang Anda Miliki: Temukan Kemitraan

Gunakan Apa yang Anda Miliki: Temukan Kemitraan

Sama seperti kebanyakan usaha online dan media sosial, Anda perlu meluangkan waktu untuk melakukan riset tentang jenis blog dan portal yang harus Anda ajak bermitra. Hanya karena Anda mengunjungi blog tertentu beberapa kali sehari tidak berarti itu sesuai untuk jenis konten atau tampilan yang ditampilkan merek Anda ke dunia (misalnya, blog komedi keras mungkin bukan favorit Anda jika penulisnya memutuskan untuk memasukkan Anda ke dalam tujuan mereka.)

Kembali dan lihat arsip blog dan dapatkan gambaran nyata tentang pandangannya untuk sektor Anda. Anda perlu memastikan bahwa ini adalah mitra potensial yang baik untuk Anda, tetapi Anda juga tidak akan menduplikasi konten yang telah diposting.

Meskipun ada tempat gratis untuk berbagi konten, yang akan kami bahas, ketahuilah bahwa sebagian besar waktu kemitraan berbagi konten adalah upaya bayar-per-putar. Blog (terutama blog yang benar-benar sukses) melihatnya sebagai “membayar untuk bola mata”, dan di web, lalu lintas yang memenuhi syarat memiliki biaya yang terkait dengannya.

Setelah Anda memiliki daftar calon mitra, Anda harus mencari mereka di halaman hubungi saya atau, dalam kasus portal besar, temukan kontak Pengembangan Bisnis mereka. Dengan mendatangi langsung perwakilan pemasaran atau pengembangan bisnis, Anda akan menunjukkan blog bahwa Anda serius. Jika Anda mengirim pertanyaan ke [email protected], mungkin perlu waktu ribuan tahun sebelum Anda mendapat balasan.

Atau, kunjungi LinkedIn untuk melihat apakah Anda dapat menemukan informasi kontak untuk penulis blog secara langsung. Ini adalah cara hebat lainnya untuk berhenti mengejar pembuat keputusan.

Anda harus menyiapkan tanda dengan blog mana pun yang ingin Anda ajak bermitra, jadi Anda harus mengetahui seberapa sering memposting. Jangan mengembang angka. Kualitas lebih baik daripada kuantitas dalam hal ini.

Bagaimana Anda mendekati mitra?

Setelah Anda memiliki daftar orang untuk dihubungi dan melakukan kontak awal, jadwalkan panggilan telepon 30 menit dengan tim di belakang blog mitra. Dalam pertemuan ini, Anda ingin menjelaskan mengapa perusahaan Anda hebat (karena sudut pandang spesifik, saran, atau pengetahuan industri Anda) dan mengapa merek Anda dapat bermanfaat bagi mereka. Jangan membuat sulit menjual di sini. Anda ingin memastikan bahwa calon mitra tidak melihat bahwa Anda memaksakan agenda Anda sendiri, atau bahwa Anda sulit diajak bekerja sama.

Bersiaplah dengan jawaban atas pertanyaan analitis apa pun, seperti kunjungan, dampak sosial (berapa banyak yang dibagikan: mudah dihitung jika Anda menggunakan tombol seperti AddThis), dan komentar.

Pada titik ini, kemungkinan akan ada negosiasi tentang biaya guild. Jika Anda bisa, negosiasikan masa percobaan sehingga tidak ada pihak yang terikat oleh perjanjian.

Selanjutnya, Anda harus menetapkan kerangka kerja untuk beberapa artikel berikutnya, dengan tenggat waktu, dan memastikan semua pihak setuju. Menjaga semua orang di halaman yang sama sangat penting untuk menjaga kemitraan berbagi yang baik.

Jangan lupa analitik dan metrik keberhasilan. Bersama-sama, tentukan seperti apa kesuksesan itu, dan pastikan mitra Anda memberi Anda analitik sehingga Anda tahu bagaimana kinerja konten Anda. Setelah Anda memiliki beberapa artikel di bawah ikat pinggang Anda, Anda dapat mengukur metrik ini terhadap metrik blog Anda dan melihat apakah konten Anda beresonansi dengan audiens Anda.

Opsi berbagi lainnya

Jika perusahaan Anda menjalankan anggaran yang ketat, Anda memiliki artikel satu kali yang ingin Anda bagikan, atau jika Anda hanya ingin bereksperimen dengan konten Anda dengan audiens yang berbeda, pertimbangkan untuk menerbitkan konten Anda di situs seperti Yahoo Voices atau Quora.

Promosikan konten yang tidak biasa

Jika Anda memiliki percakapan, diskusi, atau peristiwa yang terjadi di media sosial, Anda dapat menggabungkan semua konten itu ke dalam cerita Storify. (Atau Anda dapat menggunakannya untuk mengekstrak atau memposting ringkasan cerita lengkapnya.)

Jika Anda memiliki konten dalam galeri, daftar, atau format pendek, pertimbangkan untuk memposting ke situs seperti Buzzfeed. Setelah domain pencari meme, Buzzfeed sekarang mencakup banyak topik. Anda mendapatkan analitik yang terpasang dengan benar, dan mereka memiliki opsi mitra premium yang tersedia.

Jika konten Anda terlihat seperti infografis, Buzzfeed juga berfungsi, tetapi ada juga Good.is atau Visually. Keduanya gratis untuk diposting, dan model premium juga tersedia.

Keterlibatan mengambil konten terbaik Anda dan memaparkannya kepada audiens target baru dengan cara Anda dapat membangun hubungan langsung dengan pelanggan. Anda dapat dengan cepat dan mudah meningkatkan jangkauan Anda dengan meluangkan sedikit waktu untuk meneliti dan menegosiasikan kemitraan yang langgeng, atau bergerak secara mandiri. Setiap jenis konten memiliki audiens bawaan. Serikat membantu Anda menemukan mereka dan berbicara dengan mereka secara langsung.

Originally posted 2022-04-02 20:51:48.