Mengenal Aplikasi KineMaster Pro, Aplikasi Edit Video Terpopuler di Android
Mengenal Aplikasi KineMaster Pro, Aplikasi Edit Video Terpopuler di Android

Mengenal Aplikasi KineMaster Pro, Aplikasi Edit Video Terpopuler di Android

KineMaster Pro memiliki lebih dari 100 juta unduhan. Tidak heran jika aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi edit video terpopuler di Android. Aplikasi ini memberikan hasil edit yang lebih baik dari hasil editan versi PC atau PC.

Aplikasi KineMaster Pro memungkinkan Anda membuat kreasi video dengan mudah dan mengunggahnya ke aplikasi Facebook untuk aplikasi lain seperti YouTube, Instagram, dan TikTok. Anda juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari aplikasi jejaring sosial ini.

Aplikasi kineMaster Pro menawarkan banyak fitur menarik yang memungkinkan Anda membuat video luar biasa yang menarik untuk ditonton. Mengunduh aplikasi KineMaster Pro sangat mudah. Masukkan kata kunci ke mesin pencari untuk mendapatkan tautan untuk mengunduh aplikasi.

Di situs resmi mereka, KineMaster Pro mengatakan: Seperti yang disarankan oleh keterangannya, Anda dapat menggabungkan video dan foto menjadi efek visual dan audio yang menakjubkan, lalu menyimpan video untuk dibagikan kepada dunia. Fitur hebat dari aplikasi KineMaster Pro adalah:

KineMaster Pro, Aplikasi pengeditan video populer di Android

Fitur dan Fungsi App Kinemaster

1. Perbedaan ukuran

Saat Anda mulai mengedit atau memproduksi video untuk pertama kalinya di KineMaster Pro, Anda akan disajikan tiga jenis layar untuk dipilih.

Ukuran 1:1, ukuran ini biasa digunakan untuk feed media sosial Instagram.
Skala 9:16, biasa digunakan di cerita Facebook atau Instagram
Ukuran 16:9 yang biasa digunakan untuk video YouTube.

2. Edit Media

Langkah Selanjutnya Cukup pilih ukuran yang Anda inginkan untuk mulai mengedit video Anda di Android lalu masukkan atau masukkan media Anda. Sisipkan Media memungkinkan Anda menggunakan atau menyisipkan media yang disimpan di galeri ponsel, hasil unduhan, dan hasil kamera.

Anda juga dapat menggunakan wallpaper yang disediakan oleh aplikasi KineMaster Pro. Hanya dengan memilih background saja sudah cukup. Atau saya akan menggunakan beberapa warna latar belakang.

3. Filter warna dan penyesuaian warna

Fitur ini berguna untuk menyesuaikan opsi kontras dan eksposur gambar latar belakang atau video. Jika Anda bingung, jangan ragu untuk menggunakan template konfigurasi yang disediakan oleh aplikasi. Cukup klik pada bintang di sudut paling kiri setelah tanda gunting.

Akan ada lebih banyak opsi template yang tersedia nanti dengan hasil profesional.

4. Cutting atau Potong

Fitur ini ditunjukkan dengan simbol gunting. Ada fungsi untuk memotong jumlah video atau foto yang digunakan. Misalnya, jika Anda ingin menggunakan video dari detik ke detik tertentu, Anda dapat memotongnya dengan fungsi ini.

5. Filter Warna dan Saturasi

Ini juga merupakan fitur yang berguna untuk memiliki efek tertentu pada hasil latar belakang. Anda dapat memilih dari berbagai jenis filter warna sesuai dengan kebutuhan dan selera Anda.

6. Lapisan stiker

Fitur ini memungkinkan Anda untuk menambahkan banyak stiker agar karya video Anda terlihat bagus dan imut.

7. Transisi

Transisi mencakup kemampuan untuk memindahkan foto atau video ke gambar lain yang terlihat lebih halus atau lebih halus, dan Anda dapat menggunakan transisi untuk membuat efek yang menarik.

Aplikasi KineMaster Pro

Kelebihan KineMaster Pro

Fitur pertama yang menarik perhatian banyak pengguna adalah kemampuan untuk mengatur resolusi yang diinginkan. Resolusi yang tersedia berkisar dari 360MP, 720MP, 1080MP hingga Ultra HD.

Kemudian, seperti halnya aplikasi edit video PC seperti Adobe After Effects, Adobe Premiere Pro dan software sejenis lainnya, Kinemaster Pro juga mendukung kemampuan green screen.

Anda dapat menyisipkan dan mengimpor efek suara ke dalam video Anda, termasuk lonceng, perkusi, ledakan, dan suara kendaraan dan binatang. Anda juga dapat menambahkan musik apa pun yang Anda inginkan atau menambahkannya dari galeri ponsel Anda.

Ada banyak sekali musik plagiat atau bebas hak cipta yang bisa Anda gunakan dengan bebas nanti di bagian bawah video. Kemudian, KineMaster Pro VIP memiliki banyak efek transisi, jadi Anda bebas memilih transisi yang sesuai untuk disertakan dalam video Anda. Ada lebih dari 50 konversi unik dan menarik di KineMaster versi berbayar daripada versi gratis.

Mengenal Aplikasi KineMaster Pro, Aplikasi Edit Video Populer di Android