Hemat Kuota dengan Aplikasi YouTube Go Versi Lama, Begini Caranya

Download aplikasi YouTube Go versi lama sebagai alternatif terbaik nonton video kuota di Android.

Meski bukan aplikasi tontonan video terbaru tahun 2022, nyatanya masih banyak pengguna yang mencari versi lama karena aplikasi YouTube Go cukup lengkap. Versi lawas ini juga diklaim lebih kompatibel dengan banyak merek smartphone.

Namun yang membedakan dan membuatnya istimewa dari YouTube versi standar adalah kemampuannya dalam menghemat kuota saat melihat berbagai konten video. Jadi kamu bisa menghemat kuota internet kamu saat streaming.

Cara menonton video hemat kuota dengan YouTube Go versi lama

Hemat Kuota dengan Aplikasi YouTube Go Versi Lama, Begini Caranya

Sebagai cara untuk menghemat video penghemat kuota, YouTube Go versi lama adalah versi sederhana dari aplikasi YouTube standar. YouTube Go tidak jauh berbeda dengan versi lite lainnya dan menawarkan banyak fitur keren yang memudahkan pengguna untuk menonton video secara offline.

Versi ringan ini dirancang khusus untuk orang-orang dengan ponsel kelas bawah atau kentang dan koneksi internet yang kurang stabil. Tentu masih banyak manfaat dan fitur lain yang bisa Anda nikmati dengan mendownload aplikasi YouTube Go versi lama. Lihat ringkasan di bawah ini.

Nonton video offline dengan mudah – cara nonton video hemat kuota

Berbeda dengan aplikasi YouTube standar, Anda dapat dengan mudah hanya menonton video offline dalam versi minimalis ini. Jika tidak, Anda hanya dapat menonton video online dalam versi standar. Konon, YouTube Go sangat ideal untuk siapa saja yang sering bepergian atau tinggal di daerah terpencil yang tidak didukung sinyal internet.

Juga, tonton video favorit Anda secara offline agar Anda tidak terganggu oleh buffering. Pasti lebih puas nonton videonya!

Cek Kuota dan Autosave – Cara Nonton Video Hemat Kuota

YouTube Go dirancang khusus untuk mengurangi penggunaan kuota internet Anda secara otomatis. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk memeriksa jatah Anda sebelum menonton video favorit Anda.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa melihat sekilas konten dengan langsung melihat pratinjau gambar dan bingkai di video Anda. Jadi bisakah Anda memutuskan apakah akan mengunduh atau tidak?

Berbagi video secara offline mudah dan praktis.

Hemat Kuota dengan Aplikasi YouTube Go Versi Lama, Begini Caranya

YouTube Go tidak memiliki fitur berbagi video online dari jejaring sosial pribadi populer, tetapi Anda masih dapat menikmati beberapa fitur berbagi video offline yang sangat berguna.

Di sini, yang Anda butuhkan hanyalah koneksi Bluetooth dan WiFi untuk berbagi video favorit Anda dengan keluarga, kerabat, dan teman dekat. Dalam hal ini, Anda hanya dapat berbagi video dengan sesama pengguna yang menggunakan aplikasi YouTube Go versi lama. Oleh karena itu, semua pengirim dan penerima harus menginstal aplikasi di ponsel Android mereka.

Ada banyak pilihan bahasa

Fitur bagus dan menarik lainnya yang akan Anda temukan di aplikasi YouTube Go adalah opsi beberapa bahasa. Anda dapat memilih bahasa apa saja dan semua tautan navigasi aplikasi akan secara otomatis berubah ke bahasa yang dipilih.

Berbeda dengan aplikasi YouTube biasa, di mana pengguna harus terlebih dahulu mengubah pengaturan bahasa di ponsel mereka untuk mengubah bahasa aplikasi, ini memiliki fitur bahasa bawaan. Misalnya, jika Anda ingin mengubah bahasa YouTube Go ke bahasa Indonesia atau bahasa lain, aplikasi akan menampilkan tautan navigasi dalam bahasa Indonesia tanpa memengaruhi bahasa ponsel Anda.

Jika Anda tertarik menggunakan aplikasi YouTube Go versi lama, berikut beberapa langkah mudah yang dapat Anda ikuti, termasuk:

Copot pemasangan YouTube Go versi sebelumnya dari ponsel Anda
Buka menu Setting di HP
Pilih opsi keamanan Anda
Aktifkan Izinkan dari sumber yang tidak dikenal
Unduh file YouTube Go versi lama atau lebih lama ke Google
Klik file dan instal di perangkat Anda
Tunggu hingga proses instalasi selesai.

Informasi tentang cara menonton video hemat kuota melalui aplikasi YouTube Go versi lama. Semoga Bisa berguna, tertarik artikel lainnya baca aja di beritasepuluh.com.