Hasil Edit Video Tanpa Watermark, Gunakan 8 Aplikasi Ini!
Hasil Edit Video Tanpa Watermark, Gunakan 8 Aplikasi Ini!

Hasil Edit Video Tanpa Watermark, Gunakan 8 Aplikasi Ini!

Rekomendasi Aplikasi untuk edit video di ponsel Android dan Ios yang gampang tanpa watermark. Sejauh ini bila Anda ingin pelajari tentang mengedit video yang pro, Anda harus lebih dulu mempunyai komputer atau laptop yang canggih dan mempunyai software yang profesional untuk edit video tentu saja support untuk edit video.

Saat ini dari sekian orang kebanyakan menggunakan aplikasi Final Cut Pro atau Adobe Premiere. Dari ke-2 program piranti lunak ini, apabila digunakan memang ramah pemakai dan mempunyai kurva belajar yang mudah. Namun dengan seiring modernnya zaman dan up-datenya teknologi saat ini kita dapat lakukan edit video hanya bermodalkan handphone.

Sekarang ini, banyak aplikasi edit video yang dapat dijangkau langsung lewat handphone. Disamping itu Aplikasi edit Video untuk Android dan iOS juga bisa tanpa watermark. Banyak aplikasi edit video yang hasilkan video tidak kalah baiknya dengan software computer. Tetapi kadang aplikasi edit video akan munculkan watermark di hasil akhir koreksi. Ini kemungkinan mengusik Anda.

Ilustrasi Edit video tanpa watermark untuk android dan ios
Ilustrasi Edit video tanpa watermark untuk android dan ios gambar: detik.com

Dalam mengedit video, watermark dari sebuah aplikasi video pasti terkesan kurangi berseni. Tetapi tenang saja, ini ada referensi aplikasi edit photo yang dapat Anda pakai dan tak perlu gusar akan watermark pada hasil video. Tentu saja penggunannya gampang dipakai, aplikasi edit video masih tetap dapat membuat karyamu menarik dan berkualitas walau cuma diproses dari handphone.

Hubungannya dengan aplikasi edit video gratis dan tanpa watermark, berikut kita sudah meringkas dari beragam sumber aplikasi edit video tanpa watermark di android dan iPhone yang gratis dan gampang dipakai.

Aplikasi edit video tanpa watermark di android dan iPhone

1. VN Video Editor Maker Vlog Now

Hasil Edit Video Tanpa Watermark, Gunakan 8 Aplikasi Ini!

Aplikasi edit video tanpa watermark yang dapat kamu coba ialah VN Video Editor Maker Vlog Now. Sama sesuai namanya, aplikasi ini benar-benar cocok dipakai buat kamu yang ingin mengedit atau membuat vlog dengan memakai handphone. Aplikasi edit video tanpa watermark VN Video Editor Maker Vlog Now diberi dengan feature yang lumayan komplet. Misalkan feature video dampak, musik, subtitle, dan sejumlah fitur standard yang lain.

2. Aplikasi edit video FilmoraGo – Gratis

Meskipun memakai aplikasi edit video tanpa watermark dalam versus gratis, pemakai masih tetap dapat terhubung beberapa feature bagus yang dipunyainya. Salah satunya seperti menggunting clip, menambah subtitle, menambah dampak, dan ada banyak feature koreksi yang lain yang paling bermanfaat. Salah satunya yang membuat FilmoraGo diunggulkan oleh beberapa pemakai ialah tidak tinggalkan watermark pada hasilnya video yang di-edit.

3. VivaVideo: Free Video Editor

VivaVideo ialah aplikasi edit video yang dirilis dan dikembangkan oleh QuVideo Inc dan telah banyak dipakai. Aplikasi ini kerap dikatakan sebagai aplikasi edit video terbaik di Android.

Beberapa feature yang bisa digunakan di Viva Video:
* Cut video atau feature menggunting video
* Feature penggabung video
* Feature musik, text, filter, dan peralihan yang kece
* Feature perlambat atau percepat video (slow motion)
* Feature penyatuan photo jadi video (slideshow)
* Feature export yang gampang

4. Aplikasi KineMaster – Pro Video Editor Tanpa watermark

Hasil Edit Video Tanpa Watermark, Gunakan 8 Aplikasi Ini!
gambar: rexdl.com

Bila cari aplikasi edit video dengan nuansa hasil yang professional sedikit saran dari kami dengan menggunakan KineMaster. Mempunyai penampilan dengan interface yang cukup sederhana bahkan juga untuk pemula yang baru menggunakan, aplikasi ini mempunyai feature yang komplet dan gampang dinavigasikan.

Dimulai dari peralihan, filter, topik, atur kecemerlangan, template koreksi dan yang lain. Anda dapat mengimport file video dari media yang lain dengan benar-benar gampang.

5. Quik – Free Video Editor

Aplikasi edit video Quik di-launching di tahun 2016 oleh GoPro. Aplikasi ini disongsong baik oleh beberapa pemakai yang telah lebih dahulu memakai atau mengenal dengan nama GoPro.

Diperlengkapi dengan feature dan tools yang cukup oke, aplikasi ini dapat Anda punyai secara gratis. Aplikasi Quik memang tampilkan watermark di hasil video yang kita edit. Tetapi, anda bisa hapus dan menghilangkannya, dan tak perlu mengeluarkan kocek lagi tentunya.

6. Adobe Premiere Rush

Referensi yang ke enam yaitu adobe premiere rush. Tentu saja sebagai aplikasi sah garapan Adobe yang konsentrasi pada sektor koreksi professional. Karena arah penempatannya untuk pemakai handphone, feature yang disiapkan tidak dapat dibanding dengan Adobe Premiere.

Adobe Premiere Rush datang dengan design dan feature yang lebih simpel. Anda akan memperoleh feature penggabung video, peralihan, dampak, musik, penataan penampilan video, slow motion, dan feature yang lain. Hal menarik dari aplikasi ini ialah hasil video bisa di-importt ke software Premiere Pro CC.

7. Aplikasi Sunting Video tanpa watermark – VidTrim

VidTrim dibuat lebih simpel. Aplikasi ini bisa dipakai untuk menyatukan dan menggunting video. Diperlengkapi dengan feature alterasi file video MP4 jadi MP3, dan bisa ambil gambar dari frame tertentu di video.
Mempunyai design yang simpel dan gampang untuk diterapkan, VidTrim pas buat anda yang tidak mau kebanyakan mengedit video.

8. Magisto

Magisto ialah aplikasi edit video yang lumayan menarik dengan interfacenya yang hebat. Aplikasi ini dapat menganalisa video dan pilih bagian yang pas untuk koreksi video. Disamping itu, di sini Anda dapat mengedit video secara mudah.

Bagaimana? edit video untuk keperluan sosial media Anda sekarang tak lagi sulit kan. Cukup dengan aplikasi yang telah disebut sebelumnya, Anda dapat hasilkan video yang memikat dan siap diupload di akun-akun sosial media Anda!