Cara makan makanan sehat saat menjalankan bisnis

Cara makan makanan sehat saat menjalankan bisnis

Cara makan makanan sehat saat menjalankan bisnis

Andrew Lenjosek dan Jonny Stephan membangun bisnis mereka 24/7. Mereka memiliki semua alasan untuk melewatkan makan dan makan makanan yang tidak sehat, namun mereka membuatnya berhasil.

Lenjosek adalah salah satu pendiri Koge Vitamin yang berusia 23 tahun, sebuah perusahaan vitamin premium yang bersiap untuk menyediakan paket vitamin khusus bagi pelanggannya sesuai dengan kebutuhan kesehatan mereka, dan Jonny Stefan adalah Jiu-Jitsu Brasil berusia 24 tahun. Belt baru saja membuka 905 Brazilian Jiu-Jitsu, sebuah gym pelatihan di Aurora, Ontario.

“Makan makanan sehat setiap hari membantu saya merasa lebih baik dan pada akhirnya menjadi lebih produktif di tempat kerja,” kata Lingosic. “Saya tidak lesu sama sekali meskipun tidak minum kopi atau minuman berkafein apa pun dan saya selalu menjaga pikiran saya tetap fokus. Saya juga menjalankan perusahaan yang sehat, jadi sepertinya logis bahwa saya minum vitamin dan menjaga pola makan yang ketat.”

Makanan terpenting hari ini

Tidak selalu seperti ini. Dalam kehidupan sebelumnya, Lenjosek adalah seorang analis perbankan investasi di Park Avenue dan jam kerjanya membuatnya sangat mudah untuk menambah berat badan. Melihat sekeliling kantor, dia melihat masa depan yang tidak sehat dan memutuskan untuk tidak pernah menempuh jalan itu.

Stefan mengakui bahwa tidak selalu mudah untuk menyiapkan semua makanan segar yang dia makan, bersaing dalam jiu-jitsu dan menjalankan bisnis. Baginya, ini tentang mengamati hadiah.

Untuk sebagian besar, saya fokus pada tujuan saya, baik dalam kompetisi jiu-jitsu atau sebagai pemilik bisnis, dan saya tahu memberi tubuh saya bahan bakar yang dibutuhkan untuk mencapai tujuan ini adalah satu-satunya cara untuk mencapainya, katanya .

Tetapi Anda tidak harus menjalankan perusahaan vitamin atau menjadi sabuk ungu di Brazilian Jiu-Jitsu untuk berhasil memasukkan diet bergizi ke dalam jadwal sibuk Anda. Nadine Khoury adalah ahli diet terdaftar di Medcan Clinic di Toronto yang telah menghabiskan lebih dari 15 tahun menasihati para eksekutif yang sibuk tentang cara makan sehat. Dimulai dengan tidak mengabaikan makan, terutama sarapan.

Makanan terpenting hari ini

Ketika metabolisme Anda tidak dimulai dalam waktu satu jam setelah bangun tidur, metabolisme Anda tetap lamban sampai makan pertama Anda, yang bagi sebagian orang adalah siang hari dan untuk orang lain pada jam 2 siang, kata Khoury. Ini benar-benar buruk dan tidak sehat dan memberi tekanan pada satu atau dua kali makan untuk memberi Anda jumlah kalori penuh untuk hari itu. Anda juga akan lebih lesu, cenderung makan berlebihan, dan cenderung menambah berat badan.

Untuk sarapan, Khoury merekomendasikan perpaduan seimbang antara protein, serat, dan buah-buahan atau sayuran, tetapi untuk pengusaha yang sibuk, dia mengatakan tidak harus makan besar. Faktanya, Lenjosek dan Stephan mendapatkan semua nutrisi yang dibutuhkan, tetapi sarapan tetap portabel, masing-masing dengan smoothie dan protein shake.

Khoury mengatakan smoothie dapat mengandung buah-buahan, dan dapat mengandung protein, baik dari yogurt, susu, atau bubuk protein, dan kemudian Anda dapat menambahkan satu sendok makan biji rami, biji chia tanah, atau taoge untuk serat.

Namun, jika Anda sangat sibuk sehingga Anda bahkan tidak punya waktu untuk meracik smoothie, Khouri akan memberi tahu Anda bahwa granola, sepotong buah, dan segenggam almond lebih baik daripada tidak sarapan bersama.

Aturan lima jam

Jika Anda berpikir bahwa makanan berikutnya yang harus Anda rencanakan setelah sarapan adalah makan siang, Anda salah.

Khoury berkata: Anda tidak ingin pergi lebih dari lima jam tanpa makan. Yang ideal adalah, jika waktu makan Anda lebih dari lima jam, sertakan camilan sehat di antaranya.

Lenjosek dan Stephan sama-sama berpegang pada aturan lima jam dan menikmati camilan tengah hari untuk dimakan sebelum makan siang. Stefan membuat jus sekantong bayam atau kangkung dengan wortel dan buah, sementara Lenjosek memilih protein bar, keduanya merupakan pilihan yang dapat diterima untuk Khouri.

Anda menginginkan rasio satu banding satu, jadi hanya makan roti, biskuit, atau buah bukanlah ide yang baik karena makanan ini dengan cepat berubah menjadi gula dan dengan gula, tubuh Anda bereaksi dengan meningkatkan insulin dan menurunkan kadar gula Anda dan dengan setiap tetes Anda mengatakan bahwa Anda menginginkannya. lebih banyak gula atau hanya lebih banyak makanan.

Mengidam makanan harus dihindari agar tetap kenyang sepanjang hari, yang menjaga tingkat energi dan kadar gula darah Anda stabil. Jadi, pilihlah campuran karbohidrat dan protein kompleks, karena protein membutuhkan waktu lebih lama untuk dipecah menjadi gula, yang meningkatkan rasa kenyang.

Makan di luar dan makan sehat

Bagi kebanyakan orang, makan siang adalah sebuah tantangan. Banyak yang mengatakan mereka tidak punya waktu untuk menyiapkan makan siang kemasan, namun godaan yang tidak sehat dan mahal menanti mereka saat mereka meninggalkan kantor. Tapi Khoury mengatakan makan di luar tidak selalu berarti makan makanan yang tidak sehat.

Dia mengatakan ada tempat makanan cepat saji seperti Freshii yang menawarkan makanan sehat dan ada supermarket yang menawarkan makanan ringan seperti salad seimbang. Tetapi selalu lebih baik untuk membuatnya sendiri; Ini juga lebih murah, yang merupakan sesuatu yang mungkin menarik bagi Anda jika Anda mendirikan bisnis.

Jonny Stefan benar-benar memanfaatkan segudang pilihan siap pakai yang sekarang tersedia di supermarket sebelum dia pergi ke gym.

Makan malam keluarga baru

Dulu, makan malam adalah proses makan daging dan kentang, sebagai makanan terbesar hari itu, tetapi hari ini, jadwal sibuk dan kegiatan sepulang sekolah membuat kita terkadang perlu makan dan pergi.

Makan malam harus lebih besar jika Anda seorang pemimpin sarapan atau pemimpin makan siang, tetapi idenya adalah untuk menyebarkan kalori sepanjang hari, sehingga makan malam tidak harus besar, tetapi tetap lebih besar dari makan siang, kata Khoury.

Saat ini, jumlah protein saat makan malam tidak boleh lebih besar dari telapak tangan Anda, dan untuk sayuran, Anda membutuhkan setidaknya dua genggam.

Tetapi jika, seperti Lenjosek, Anda berada di kantor sampai jam 11 malam, Khoury merekomendasikan untuk makan almond mentah atau yogurt rendah lemak di meja Anda untuk saat-saat ketika waktu makan tidak konsisten.

Dia mengatakan yogurt baik karena mengandung protein tinggi dan memenuhi kebutuhan kalsium Anda. Selain itu, pastikan untuk makan satu setengah cangkir buah dan dua cangkir sayuran di siang hari.

Originally posted 2022-04-03 17:26:46.