8 Aplikasi Cari Jodoh Online Terupdate 2022
8 Aplikasi Cari Jodoh Online Terupdate 2022

8 Aplikasi Cari Jodoh Online Terupdate 2022

Aplikasi kencan online atau aplikasi cari jodoh menjadi semakin populer dan banyak digunakan oleh massa. Teknologi tercanggih saat ini hampir semua aktivitas manusia, termasuk menjadi pendamping, dapat dilakukan secara digital.

Faktanya, ada banyak aplikasi cari jodoh di luar sana yang dapat membantu bisnis saat ini. Apakah Anda hanya berteman atau dalam hubungan serius, Anda dapat menggunakan aplikasi ini.

Tidak ada jaminan Anda akan mendapatkan pasangan yang Anda inginkan, tetapi tidak ada salahnya untuk mencobanya. Apa saja aplikasi cari jodoh populer? cek di bawah ini

Rekomendasi Aplikasi Cari Jodoh Terbaik

1. Aplikasi Cari Jodoh Tinder

Aplikasi Cari Jodoh Terbaik

Semua jomblo pasti sudah tidak asing lagi akan aplikasi cari jodoh ini. Ketika ditanya tentang aplikasi kencan, Tinder mungkin adalah hal pertama yang muncul di benak orang. Reputasinya bukan tanpa alasan. Aplikasi Tinder tidak rumit dan mudah digunakan. Anda dapat melihat kandidat yang sedang dipertimbangkan.

Namun sayangnya, sangat sedikit yang bisa diketahui tentang profil orang lain, sehingga menemukan sesuatu untuk dibicarakan bisa jadi lebih sulit.

2. Bumble

Aplikasi Cari Jodoh Terbaik

Nama aplikasi Bumble naik baru-baru ini. Banyak orang, terutama anak muda, menggunakan aplikasi Bumble untuk menemukan jodoh. Aplikasi ini hampir seperti Tinder.

Cukup geser layar untuk menemukan teman Anda. Namun, Bumble memiliki beberapa fitur hebat yang sangat unik.
Jika Anda tidak punya waktu untuk mengobrol, Anda dapat terhubung kembali dengan Beeline (the match/matcher) selama 24 jam.

Selanjutnya kalian aka terhubung kembali dengan Beeline yach. Uniknya, wanita dengan berani didorong untuk memulai percakapan dengan Beeline mereka.

Tidak hanya itu, Bumble memungkinkan Anda menautkan akun streaming Anda dengan akun media sosial seperti Instagram dan Spotify. Coba Bumble dengan mengunduhnya di sini.

3. Hinge – Aplikasi cari jodoh online

Aplikasi Cari Jodoh Terbaik

Hinge membedakan dirinya dari yang lain karena menggambarkan dirinya sebagai “aplikasi yang cocok dirancang untuk dihapus”. Pada penggunaan pertama, Hinge meminta pengguna untuk memasukkan profil pengguna yang terperinci.

Selain foto, jawaban atas pertanyaan menarik yang diberikan juga sangat penting untuk membuat profil pengguna Anda lebih menarik. Alih-alih segalanya, kecocokan Hinge dapat dipicu saat pengguna menyukai bagian tertentu dari profil mereka.

4. OkCupid

Aplikasi Cari Jodoh Terbaik

OkCupid telah mengalami banyak perubahan dalam beberapa tahun terakhir dan algoritme barunya menjadikannya salah satu aplikasi kencan terbaik saat ini. Selain algoritme baru, OkCupid kini memiliki desain yang lebih menarik dan menawarkan lebih banyak opsi untuk berkomunikasi dengan calon mitra.

OkCupid membantu pengguna menemukan belahan jiwa berdasarkan minat yang sama (misalnya hobi atau hewan peliharaan) dan jawaban atas berbagai pertanyaan.

5. Badoo

Aplikasi Cari Jodoh Terbaik

Aplikasi kencan populer berikutnya adalah Badoo. Sama seperti Tinder, aplikasi ini memiliki fitur People Nearby yang memungkinkan pengguna menemukan mitra di area terdekat. Aplikasi ini memiliki lebih dari 300 juta anggota di seluruh dunia. Pengguna juga dapat bertemu banyak orang dari berbagai negara melalui aplikasi ini. Aplikasi ini memiliki peringkat 4,1/5 di Google Play Store dan telah diunduh oleh lebih dari 100 juta orang.

6. MeetMe

 

Aplikasi kencan berikutnya adalah MeetMe. Ini adalah salah satu aplikasi obrolan paling populer di AS dan sekarang telah beralih ke aplikasi kencan berbasis lokasi. Pria dan wanita lajang dari seluruh dunia dapat bertemu di aplikasi ini sesuai dengan selera mereka. Pengguna juga dapat menemukan teman, mulai berkencan, atau menjalin hubungan serius secara langsung melalui aplikasi.

Aplikasi ini juga dikategorikan sebagai antarmuka pengguna atau layanan yang mudah digunakan, sehingga memudahkan siapa saja untuk menemukan pacar di dekatnya. Aplikasi ini memiliki peringkat 4.0/5 di Google Play dan telah diunduh oleh lebih dari 50 juta orang.

7. Coffee Meets Bagel

Aplikasi perjodohan lainnya seperti Coffee Meets Bagel. Coffee Meets Bagel berharap dapat menyediakan korek api berkualitas lebih baik kepada orang-orang dengan mengirimkan korek api atau “kue” pilihan setiap hari. Aplikasi kencan ini menyarankan alat yang andal untuk pesan pertama, dan profilnya lebih mendalam daripada Tinder.

8. Happn

Happn juga merupakan aplikasi kencan untuk para lajang. Uniknya, Happen menghubungkan Anda dengan orang-orang yang dekat dengan Anda. Ini adalah konsep yang hebat dan berguna bagi mereka yang ingin bertemu seseorang dengan cara yang lebih organik yang dipromosikan Haben.
Sangat mudah untuk menemukan teman mengobrol, kencan, atau pasangan hidup secara online. Ini adalah ulasan dan rekomendasi kami tentang aplikasi perjodohan terbaik untuk pengguna kami.