Apakah Anda seorang pengusaha atau pemilik usaha kecil?

Apakah Anda seorang pengusaha atau pemilik usaha kecil?

Apakah Anda seorang pengusaha atau pemilik usaha kecil?

Sepanjang karir saya sebagai jurnalis bisnis, saya telah bertemu dengan sejumlah pemilik usaha kecil yang biasanya merupakan pemilik tunggal dari perusahaan-perusahaan yang tertekan, tetapi bisnisnya jarang tumbuh lebih dari tempat mereka memulai.

Sebab, sebagian besar dari mereka bukan pengusaha.

Bukannya saya tidak terlalu menghormati bisnis kecil. Faktanya, sebagian besar pemilik usaha kecil, yang sering saya sebutkan di kolom sebelumnya di surat kabar, mahir dalam keahlian mereka apakah itu perbaikan mobil, perawatan anjing, atau pemasaran internet. Namun, elemen yang hilang adalah mereka tidak tahu bagaimana berpikir sebagai seorang pengusaha.

Seorang wirausahawan adalah orang yang menjalankan inisiatif dengan mengorganisir proyek untuk memanfaatkan peluang dan, sebagai pengambil keputusan, memutuskan apa, bagaimana dan bagaimana barang atau jasa akan diproduksi.

Pada dasarnya, wirausahawan sangat penting bagi pertumbuhan ekonomi karena mereka menemukan peluang besar, memasuki industri baru, dan memperkenalkan inovasi yang mendorong pertumbuhan industri tersebut.

Penelitian menunjukkan bahwa orang Amerika sekarang, lebih dari sebelumnya, terlibat dalam kewirausahaan. Tetapi hanya mereka yang didorong oleh peluang, inovatif, dan berorientasi pada pertumbuhan yang akan memiliki dampak signifikan pada komunitas mereka dan pada akhirnya dunia.

Banyak orang memiliki pengetahuan untuk membuat dan menjalankan bisnis yang berkembang, tetapi mereka tidak dapat melihat lebih jauh dari operasi sehari-hari tentang cara menciptakan bisnis yang dapat memiliki keberlanjutan jangka panjang, kata Leonard Greenhalgh, profesor manajemen di Dartmouth Sekolah Bisnis Tuck College.

Pengusaha sejati datang dengan proposisi nilai: Greenhalgh, yang juga direktur program minoritas di Dartmouth di Dartmouth, mengatakan Anda harus berbisnis dengan saya karena saya berbiaya rendah, karena saya kompetitif, karena saya produk -berorientasi. Bisnis milik wanita. Ini merencanakan kemana bisnis Anda akan pergi dari awal.

Dalam sebuah artikel baru-baru ini di Inc. Ini tentang perspektif.

Gerber terus memulai dari awal setiap hari tidak peduli berapa lama Anda bekerja. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang apa yang dia katakan tentang pola pikir wirausaha

Pola pikir kewirausahaan bukanlah proposisi yang mudah bagi Anthony Burns, presiden dan CEO Urban Investment Group, pengembang real estat yang berbasis di Milwaukee.

Banyak orang yang berwiraswasta. Kekayaan adalah hasil bisnis, kata Burns, yang sedang mengembangkan toko pakaian eceran pria. Pengusaha suka bercabang dan menciptakan lebih banyak bisnis. Seorang pengusaha yang berpikir besar.

Meskipun kewirausahaan mungkin bukan untuk semua orang, itu bisa menjadi gaya hidup yang menguntungkan dengan perencanaan, kata Greenhalgh dari Dartmouth.

Harus disiplin dan realistis, katanya. Anda harus bertanya pada diri sendiri apa yang saya tahu dan apa yang bisa saya lakukan?

Berikut adalah beberapa tips tambahan untuk membantu Anda memulai pola pikir kewirausahaan Anda:

Tulis rencana bisnis yang baik. Ini dapat membantu Anda mengetahui apa yang Anda coba lakukan, dan yang paling penting dapat membantu Anda merencanakan arus kas Anda.
Setengah dari perusahaan yang gagal dan gagal adalah karena alasan arus kas, kata Greenhalgh. “Orang-orang tidak berencana.”

Temukan mentor – seseorang yang dapat memberi contoh bagi Anda, dan kelilingi diri Anda dengan orang-orang yang tepat. Seorang mentor dapat menjadi platform untuk ide-ide baru dan kritikus ketika Anda membutuhkan dosis kenyataan.

Mereka adalah orang-orang yang bergaul dengan Anda. Orang dapat memengaruhi Anda dan cara berpikir Anda, kata Burns, dari Urban Investment Group. “Ini sangat kuat.”

bagaimana denganmu? Apakah Anda siap untuk berpikir seperti seorang pengusaha?

Originally posted 2022-04-04 17:16:03.