Rekomendasi 6 Aplikasi Spy Terbaik Yang Bisa Kamu Coba Untuk Perangkat Android
Rekomendasi 6 Aplikasi Spy Terbaik Yang Bisa Kamu Coba Untuk Perangkat Android

Rekomendasi 6 Aplikasi Spy Terbaik Yang Bisa Kamu Coba Untuk Perangkat Android

Aplikasi mata-mata atau biasa di sebut aplikasi spy bisa tampak seperti sesuatu yang menyeramkan dan berbahaya. Namun nyatanya, aplikasi ini sangat berguna untuk memantau penggunaan smartphone anak-anak untuk melindungi mereka. Dengan aplikasi mata-mata ini, orang tua dapat memantau jejaring sosial anak-anak mereka, mengirim dan menerima pesan, dan mengalirkan video dan audio langsung dari lingkungan mereka.

Ini juga berguna untuk memantau keberadaan smartphone Anda dan menemukannya segera jika smartphone Anda hilang. Sebagian besar aplikasi mata-mata mengharuskan Anda membayar banyak harga untuk menggunakannya, tetapi ini sepadan dengan serangkaian fitur dan manfaat yang mereka tawarkan. Di sini, kita akan membahas beberapa aplikasi spy atau mata-mata terbaik untuk perangkat Android dan fitur yang mereka tawarkan.

6 Aplikasi Spy Terbaik untuk Android Direkomendasikan

1. mSpy – Aplikasi spy terbaik 2022

Aplikasi spy untuk handphone android

mSpy adalah aplikasi spy yang memiliki banyak fitur menarik. Melalui aplikasi ini, Anda dapat memantau jejaring sosial dan pesan teks tujuan.

Selain itu, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk melihat aplikasi yang diinstal, kalender, catatan input, dan memantau penekanan tombol. Anda juga dapat melihat foto dan video di ponsel orang tersebut.

Secara keseluruhan, aplikasi ini adalah alat yang sangat bagus untuk memantau ponsel cerdas. Aplikasi ini juga memiliki banyak fitur menarik sehingga setara dengan harga yang Anda bayarkan.

2. Cerberus

urutan yang ke 2 kami hadirkan aplikasi yang bernama Cerberus, ini adalah aplikasi pelacakan telepon untuk penggunaan pribadi. Aplikasi ini bertujuan untuk melihat ponsel cerdas Anda, bukan ponsel orang lain.

Ini pasti sangat berguna, sangat membantu Anda menemukan smartphone Anda yang hilang atau dicuri dan memiliki banyak fitur tambahan. Misalnya, mengambil foto pencuri, melacak ponsel cerdas di peta dan mengunci jarak jauh dan menghapus data di ponsel Anda.

3. Aplikasi spy Cocospy

Aplikasi spy Cocospy

Aplikasi spy Cocospy dapat dikustomisasi dan diinstal dalam 5 menit dan bekerja dalam mode rahasia, sehingga pengguna ponsel cerdas tidak diizinkan memiliki aplikasi ini di perangkat mereka. Namun, disarankan untuk memberi tahu Anda bahwa orang tersebut menunjukkan bahwa aplikasi ini diinstal pada ponsel cerdasnya.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk memantau hampir semua yang terjadi pada perangkat tujuan secara real time. Anda dapat melihat log panggilan, melacak SMS yang dikirim dan diterima, dan memantau riwayat browser. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk melacak lokasi tujuan secara real time.

4. Google Family Link

Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi ini. Ya Aplikasi Google Family Link adalah aplikasi spy yang dibuat untuk orang tua untuk melacak penggunaan ponsel cerdas anak-anak mereka melalui akun Google mereka. Aplikasi ini cocok untuk anak-anak atau remaja muda yang baru saja memiliki smartphone, tetapi orang tua ingin memastikan bahwa anak-anak mereka menggunakan smartphone mereka dengan baik.

Aplikasi ini memungkinkan orang tua untuk mengatur aturan digital dasar dari jarak jauh menggunakan perangkat orang tua. Aplikasi ini memungkinkan orang tua untuk melihat aktivitas di perangkat anak-anak, mengelola aplikasi dan bahkan merekomendasikan aplikasi, dan orang tua juga dapat mengatur batas penggunaan perangkat dan memblokir perangkat jika diperlukan.

5. Google Find my device

Aplikasi ini tidak dapat memberi tahu Anda apa yang dilakukan orang lain dengan ponsel cerdas mereka. Namun, aplikasi ini sangat bagus untuk membantu Anda menemukan ponsel cerdas Anda yang hilang atau dicuri. Aplikasi ini akan menampilkan peta lokasi yang tepat dari smartphone Anda. Selain itu, ini memungkinkan Anda untuk memblokir perangkat dari jarak jauh untuk menjaga keamanan Anda.

Ingatlah bahwa memasang aplikasi ini di ponsel orang lain tanpa izin adalah ilegal. Semua aplikasi ini untuk orang tua untuk mengawasi anak-anak yang masih di bawah umur. Selain itu, orang tua harus tetap terbuka untuk anak sebelum menginstal aplikasi mata-mata dan menjelaskan bahwa semua ini dilakukan untuk memastikan bahwa anak tetap aman.

6. XNSPY

Aplikasi mata-mata terbaik

XNSPY adalah solusi aman dan andal untuk memantau perangkat Android dari mana saja. Aplikasi ini memiliki fitur-fitur canggih dan terus meningkat dari waktu ke waktu. Beberapa properti atau fitur xnspy sangat penting, termasuk memantau penggunaan aplikasi Android, memantau jejaring sosial, melacak lokasi, mengelola perangkat jarak jauh, mengambil tangkapan layar, merekam lingkungan, dan sebagainya.