6 Aplikasi Karaoke Terbaik untuk Handphone Android 2022
6 Aplikasi Karaoke Terbaik untuk Handphone Android 2022

6 Aplikasi Karaoke Terbaik untuk Handphone Android 2022

Karaoke adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan, Sekarang bahkan ada aplikasi karaoke yang lebih baik yang menawarkan berbagai musik favorit Anda dari seluruh dunia. Anda dapat mengakses semua aplikasi karaoke ini melalui smartphone Android dan iOS Anda.

Aplikasi karaoke Android dapat diinstal dengan mudah dan gratis di perangkat smartphone Anda tanpa pembayaran tambahan. Beberapa aplikasi karaoke Android juga tersedia secara offline dan online.

Daftar Aplikasi Karaoke Terbaik untuk Android 2022

1. Aplikasi Karaoke terbaik dari Smule

Aplikasi Karaoke terbaik

Di urutan pertama ada Aplikasi karaoke terbaik pertama yang dipasang untuk mengisi waktu luang adalah smule ini. Aplikasi ini memungkinkan kolaborasi dengan ratusan penyanyi, juga dikenal sebagai karaoke dan pengguna lain. Ada juga komunitas yang bagus jika Anda ingin bertemu teman-teman dengan hobi yang sama.

Yang harus Anda lakukan adalah memilih lagu yang ingin dinyanyikan dan memilih apakah akan menyanyikannya dengan pengguna lain atau sendiri. Untuk bersenang-senang, Anda dapat membagikan rekaman Anda di jejaring sosial lain atau menyimpannya untuk Anda sendiri.

Smule ini tersedia dalam dua versi: versi Pro dan versi gratis. Versi profesional dari aplikasi ini memungkinkan Anda membuat cover video dan menyanyikan berbagai lagu premium dengan biaya VIP dengan membayar biaya administrasi Rp 48.000 per minggu atau Rp 117.000 per bulan.

Aplikasi Smule juga menampilkan lebih dari 800.000 kombinasi lagu, ditambahkan setiap hari. Ada banyak kategori musik seperti pop, metal, rock, klasik, dll.  Atau juga bisa kobinasikan kategori antara negara dan artis terkenalnya. Jadi Tunggu apalagi ayok keluarkan suara emas kalian di aplikasi ini.

2. WeSing – Aplikasi Karaoke Android

Aplikasi Karaoke terbaik

Pada awalnya, salah satu aplikasi karaoke terbaik adalah iSing. Namun, sekarang telah berganti nama menjadi Wesing. Aplikasi karaoke ini memiliki jutaan lagu yang bisa kamu nyanyikan sendiri atau bersama teman tentunya. .

Menariknya, Anda dapat membagikan rekaman karaoke di jejaring sosial. Wesing bisa digunakan oleh pengguna Hp ios dan Android juga yah.

Tertarik dengan Aplikasi Karaoke Wesing ini, Cek aja untuk link unduhnya di sini

3. StarMaker

Aplikasi Karaoke terbaik

Starmaker menawarkan banyak acara terkait dengan judul jutaan lagu yang dapat Anda pilih dan nyanyikan secara bebas dengan musik latar dan lirik yang sedang berlangsung.

Setiap pengguna kemudian dapat membuat versi rekaman di mana mereka dapat menambahkan efek suara menggunakan filter video. Anda kemudian dapat membagikannya dengan platform media sosial lain seperti Facebook, Instagram, WhatsApp, dll.

4. Karaoke – Sing Karaoke, Unlimited Songs

Aplikasi Karaoke – Sing Karaoke, Unlimited Songs di YouTube, berfungsi sebagai portal video karaoke. Artinya, Anda bisa menemukan koleksi ribuan lagu terbaik di platform YouTube. Aplikasi ini juga menyediakan banyak efek suara untuk meningkatkan kualitas suara seperti Echo dan Reverb.

Sayangnya, aplikasi tersebut harus selalu online ketika itu sangat sulit bagi sebagian orang di Indonesia. Namun, jika Anda memiliki koneksi internet yang baik, aplikasi online ini patut dicoba. Seperti aplikasi lain, rekaman karaoke juga dapat dibagikan melalui Facebook, Twitter, dan jejaring sosial lainnya.

5. Karaoke Sing & Record by Yokee

Tidak seperti aplikasi karaoke Smule, di mana pengguna harus membayar untuk menikmati lagu baru, Yokee Karaoke Sing & Record tidak mengharuskan pengguna untuk membayar. Pasalnya, Yokee menggunakan database ribuan lagu karaoke di platform YouTube miliknya.

Anda dapat menyanyikan ribuan lagu dalam berbagai genre, mulai dari pop, RNB, hip-hop, lagu dari tahun 90-an, 80-an, dan 70-an hingga hits terbaru (juga dikenal sebagai Top 40). Khawatir tentang kehilangan bit.

Cara kerja aplikasi ini sangat mirip dengan Sing! ruang karaoke kecil. Cukup pilih lagu, nyanyikan, rekam, bagikan, atau simpan untuk Anda sendiri. Namun yang berbeda adalah Anda bisa mendapatkan serangkaian poin hadiah setelah karaoke untuk membuka kunci lagu favorit yang ingin Anda nyanyikan nanti.

6. Musically

Sedikit berbeda dengan Smule, aplikasi ini digunakan untuk merekam video pendek dalam format LipSync, dan Anda dapat membagikan hasilnya langsung ke jejaring sosial.

Saat menggunakan aplikasi ini secara musik, pengguna dapat memotong atau menggabungkan bagian tertentu dari video dan kemudian menambahkan musik atau efek suara. Sebagai Musers atau para penggunanya, mereka bisa nonton plus merekam video musik yang memiliki durasi 15 detik.

Secara musikal, ada sejumlah fitur yang membuat monitor video LipSync lebih bertenaga. Ada fungsi mesin waktu yang mereproduksi gambar dengan cara yang berbeda. Ada properti time trap yang bisa membuat video seperti loop, slow, fast, camera stutter. Ini juga memiliki fungsi filter warna untuk menampilkan video dalam berbagai warna dan nada, termasuk nada hitam dan putih.

Berbicara tentang musik, kami juga menawarkan perpustakaan musik yang luas dalam beberapa genre, sehingga Anda tidak perlu lagi mencari musik atau lagu favorit Anda. klik menu “Choose Music” untuk menikmati musiknya. Setelah memilih musik yang tepat untuk latar belakang, saatnya membuat video yang diinginkan.