5 Aplikasi Slideshow Gratis untuk Membuat Video Dari Foto

5 Aplikasi Slideshow Gratis untuk Membuat Video Dari Foto – Membuat slideshow dengan foto adalah salah satu cara termudah untuk berbagi kenangan Anda. Baik itu untuk liburan, pesta ulang tahun, pernikahan, atau bahkan hanya video yang menyenangkan untuk dinikmati pengikut Instagram Anda-aplikasi-aplikasi ini akan membantu Anda membuat tayangan slide yang menakjubkan dengan cepat dan mudah.

Clip Adobe Premiere

Adobe Premiere Clips adalah aplikasi pengeditan video gratis yang memungkinkan Anda membuat video dari foto dan klip video. Anda dapat menambahkan teks, musik, atau efek ke video Anda untuk membuatnya lebih menarik. Setelah Anda selesai membuat karya Anda, Anda dapat membagikannya di media sosial atau mengekspornya ke aplikasi lain seperti YouTube atau Facebook.

Aplikasi Slideshow Clip

Clip adalah aplikasi pengeditan video yang mudah digunakan dan memungkinkan Anda membuat video hebat dari foto dan video Anda.

Dengan Clip, Anda dapat menambahkan teks dan musik ke video Anda. Anda juga dapat memilih dari perpustakaan musik bawaan untuk klip Anda atau menggunakan musik Anda sendiri.

Aplikasi Slideshow SlideLab

SlideLab adalah aplikasi gratis yang memungkinkan Anda membuat dan berbagi slideshow yang cantik. SlideLab memudahkan Anda membuat video dari foto Anda, menambahkan musik, teks, dan lainnya.

Anda juga dapat mengimpor gambar dari Facebook dan Instagram yang akan membuat pembuatan slideshow menjadi lebih mudah. Bagian terbaik tentang aplikasi ini adalah mereka tidak memberi tanda air pada video mereka sehingga Anda dapat menggunakannya di semua platform media sosial Anda tanpa khawatir!

Foto Slideshow Director Pro

Aplikasi ini gratis dan Anda dapat menggunakannya untuk membuat slideshow dari foto Anda. Anda juga dapat menambahkan musik ke slideshow Anda, serta teks dan efek. Anda dapat berbagi video dengan teman dan keluarga menggunakan media sosial atau email.

FilmoraGo

FilmoraGo adalah aplikasi pengeditan video yang tersedia di iOS dan Android. Aplikasi ini memiliki lebih dari 20 juta pengguna di seluruh dunia, jadi Anda tidak akan menjadi satu-satunya yang menggunakannya. FilmoraGo memiliki banyak fitur seperti menambahkan musik, sulih suara, teks, dan filter ke video Anda. Anda juga bisa menambahkan transisi antara klip atau foto untuk membuat slideshow Anda lebih menarik.

FilmoraGo juga memungkinkan Anda untuk memilih dari banyak templat saat membuat video slideshow. Templat default memberi Anda desain yang sudah dibuat sebelumnya untuk setiap slide dalam video yang memberikan tampilan profesional tanpa banyak pekerjaan yang terlibat di pihak Anda!

Fitur hebat lainnya tentang aplikasi ini adalah tidak ada batasan tentang berapa lama atau pendek video Anda; namun, jika melebihi 10 menit maka mereka mungkin membutuhkan waktu lebih lama dari biasanya untuk tujuan pengunggahan tetapi setelah diunggah akan diputar dengan sangat baik untuk semua orang yang menontonnya secara online baik melalui platform media sosial seperti Facebook Live atau Instagram Stories di mana pengguna cenderung tidak repot-repot menonton apa pun yang lebih lama dari 5 menit, jadi seharusnya tidak ada masalah dengan batasan panjang saat membuat konten berkualitas dengan perangkat lunak FilmoraGo!

Lihat artikel ini untuk aplikasi slideshow yang mengagumkan.

Dalam artikel ini, kami telah membahas beberapa aplikasi slideshow terbaik di luar sana untuk membantu Anda membuat video dari foto Anda. Apakah Anda ingin membuat video yang dipersonalisasi untuk pernikahan Anda atau hanya ingin berbagi kenangan keluarga dengan teman-teman, aplikasi-aplikasi ini akan membantu Anda memulai dalam waktu singkat.

Bersiaplah untuk mulai membuat tayangan slide yang menakjubkan sekarang!

Kesimpulan

Jadi begitulah, lima aplikasi slideshow gratis yang akan membantu Anda membuat video keren dari foto favorit Anda. Masing-masing alat ini memiliki fitur uniknya sendiri, jadi terserah Anda untuk memutuskan mana yang tepat untuk tujuan Anda. Jika Anda menginginkan sesuatu yang sederhana dan serba cepat, maka FilmoraGo mungkin sempurna untuk itu; namun, jika yang Anda butuhkan adalah sesuatu yang lebih maju, mungkin Photo Slideshow Director Pro akan lebih cocok? Itu semua tergantung pada berapa banyak waktu yang ingin diinvestasikan dalam membuat tayangan slide Anda serta berapa banyak uang yang bersedia dibayar untuk layanan premium!