berita metropolitan

Anis Baswedan, Terima Penghargaan DKI Jakarta Penyelanggaraan Layanan Publik Terbaik 2018

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara memberikan penghargaan evaluasi penyelenggaraan layanan publik tahun 2018 kepada Provinsi DKI Jakarta. Provinsi DKI Jakarta memenangkan kategori provinsi dengan dua layanan publik terbaik dan pelayanan prima. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyambut baik penghargaan itu. Anies mengatakan, bahwa dirinya sangat bersyukur atas penghargaan yang diberikan kepada pemerintahan wilayahnya.

“Kali ini Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu mendapatkan kategori terbaik dari seluruh provinsi di Indonesia. Kita nomor 1 dari 32 provinsi, ini adalah sebuah prestasi kerja luar biasa dari seluruh jajaran,ā€ ucap Anies Baswedan di Gedung Balai Kartini, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa, 27 November 2018.

Mantan Menteri Pendidikan itu juga mengatakan, jika penghargaan ini menjadi penanda bahwa masyarakat harus selalu dilayani dengan baik.

Dengan adanya penghargaan tersebut, Anies menghimbau kepada jajarannya untuk selalu melayani dengan baik dan penuh tanggung jawab. Karena pemerintah daerah sudah memiliki peran untuk melayani warganya dengan baik. “Penghargaan ini sebagai penanda saja. Tujuannya adalah masyarakat yang puas karena terlayani dengan baik itulah tujuan kita. Insya Allah kita akan terus-menerus meningkatkannya. Ini bukan berarti kerja kita telah selesai, justru ini tantangan untuk kita mempertahankan, bahwa tahun ini kita mendapatkan yang terbaik. Insya Allah kita akan kerja keras

Iklan