10 Tokoh Dunia Inspiratif

10 Selebritis Paling Favorit di Dunia

wp-1508143739297..jpg

10 Selebritis Paling Favorit Tahun 2017

  • Ariana Grande. Ariana Grande-Butera adalah seorang penyanyi dan aktris Amerika Serikat. Dia memulai karirnya di musikal 13 di Broadway, sebelum memerankan peran Cat Valentine di serial televisi Nickelodeon Victorious di 2009. Acara ini berakhir setelah tiga musim, dan Grande membintangi spinoff, Sam & Cat, yang berakhir setelah satu musim. Karier musik Grande dimulai dari lagu latar Victorious (2011). Dia dikontrak perusahaan rekaman Republic Records dan merilis debut album studio, Yours Truly, di 2013, yang debut di No. 1 Billboard 200. Single utama album, “The Way”, debut di 10 besar di Billboard Hot 100. Album studio kedua Grande, My Everything (2014), debut di No. 1 di US dan 10 besar di berbagai negara. di 2015, Grande mempromosikan My Everything dengan tur dunia pertamanya, The Honeymoon Tour, dan menjadi peran tamu di serial televisi komedi horror, Scream Queens di Fox. Dia juga merilis EP natal, Christmas & Chill, dan berpartisipasi di beberapa proyek kolaborasi. Di 2016, dia merilis album studio ketiganya, Dangerous Woman. Album ini debut di No. 2 di Billboard 200.Musisi yang mengawali kariernya sebagai pemeran pada sitkom “Victorious” di Nickelodeon ini mendapat peringkat pertama musisi dengan pencarian terbanyak di Google tahun 2017. Selepas Ariana menyelesaikan Dangerous Woman Tour, terjadi ledakan yang besar dan menyebabkan 23 orang meninggal dunia dan lebih dari 500 orang luka-luka. Hal ini pun membuat Ariana mengadakan konser amal bertajuk “One Love Manchester” pada 4 Juni 2017 yang berlokasi di Old Trafford Cricket Ground dan berhasil mendapatkan 10 juta Poundsterling yang hasilnya disumbangkan kepada keluarga korban.
  • Mariah Carey. Pelantun lagu “Hero” ini mendapat peringkat keempat sebagai musisi dengan pencarian terbanyak di Google. Mariah banyak dicari di Google lantaran penampilannya yang terbilang gagal melakukan lip sync saat menyanyikan lagu “Emotions” pada acara pergantian tahun baru 2017 “Dick Clark’s New Years Rockin’ Eve with Ryan Seacrest”.
  • Lady Gaga. Musisi nyentrik berdarah Italia dan Perancis ini mendapat peringkat ketiga sebagai musisi dengan pencarian terbanyak di Google. Gaga banyak dicari di Google terkait dengan single-nya berjudul “The Cure” dan terkait pula dengan penampilannya di Super Bowl 2017.
  • Linkin Park. Band rock yang berasal dari California, Amerika Serikat ini mendapat peringkat kedua sebagai musisi dengan pencarian terbanyak di Google terkait dengan album barunya berjudul “One More Light” yang rilis pada bulan Mei 2017 lalu. Album ini adalah album terakhir yang dirilis sebelum kematian sang vokalis utamanya, Chester Bennington.
  • Ed Sheeran. Musisi yang telah memperoleh gelar kehormatan MBE dari Kerajaan Inggris ini mendapat peringkat kelima sebagai musisi dengan pencarian terbanyak di Google terkait dengan lagunya yang hits berjudul “Shape of You”.
  • Travis Scott. Pelantun lagu “Goosebumps” ini mendapat peringkat keenam sebagai musisi dengan pencarian terbanyak di Google. Scott banyak dicari di Google lantaran rumor yang bermunculan bahwa ia menghamili kekasihnya, Kylie Jenner pada pertengahan 2017.
  • Kendrick Lamar. Rapper kelahiran tahun 1987 ini mendapat peringkat ketujuh sebagai musisi dengan pencarian terbanyak di Google. Lamar dicari di Google terkait dengan lagunya yang rilis pada Maret 2017 berjudul “Humble”.
  • Lil Pump. Rapper Amerika kelahiran tahun 2000 ini mendapat peringkat kedelapan sebagai musisi dengan pencarian terbanyak di Google. Lil Pump banyak dicari di Google terkait dengan lagu ber-genre Hiphop-nya yang sedang hits berjudul “Gucci Gang”.
  • Katy Perry. Ini Dia 10 Musisi yang Paling Banyak Dicari di Google Tahun 2017. Musisi yang sekarang dikenal dengan gaya rambut cepaknya ini mendapat peringkat kesembilan sebagai musisi dengan pencarian terbanyak di Google. Musisi kelahiran Santa Barbara, California ini dicari di Google terkait dengan lagunya yang berjudul “Chained to the Rhythm” yang rilis pada awal tahun 2017.
  • Cardi B. Musisi pendatang baru asal Amerika Serikat ini mendapat peringkat kesepuluh sebagai musisi dengan pencarian terbanyak di Google nih! Musisi bernama lengkap Belcalis Almanzar ini dicari di Google terkait dengan lagunya yang hits berjudul “Bodak Yellow”. Lagunya ini pun masuk nominasi Best Rap Performance dan Best Rap Song pada 60th Grammy Awards yang akan diselenggarakan Januari 2018.
Iklan