berita metropolitan

10 Misteri Hotel “Surga Dunia” ALEXIS Yang Menghebohkan

  1. Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok pernah menyebut lantai 7 hotel Alexis sebagai surga dunia.  “Di hotel-hotel ada enggak prostitusi? Ada. Prostitusi artis di mana? Di hotel. Di Alexis itu, lantai 7 surga dunia lho. Di Alexis, surga bukan di telapak kaki ibu, tetapi di lantai 7,” kata Basuki, Selasa (16/2/2016) seperti dikutip Kompas.com. 
  2. Salah satu pelanggan Alexis yang enggan disebut namanya mengatakan bahwa para terapis di Alexis berasal dari mancanegara.  “Memang benar, terapis (pemijat) nya dari berbagai negara di dunia, ada Vietnam, Thailand, Uzbekistan, Rusia, hingga China,” ujarnya, Senin (30/10/2017). Biaya pijat dengan terapis impor tersebut juga berbeda dengan terapis lokal Indonesia.  “Kalau lokal Rp 1,4 juta, kalau yang impor, Rp 2,4 juta, jadi selisih Rp 1 juta,” ujarnya lagi. 
  3. Fasilitas hiburan kelas premium. “Hotel Alexis menawarkan berbagai tempat hiburan seperti 4Play Clun & Bar Longue, Xis Karaoke, dan BathHouse Gentlemen Spa
  4. Untuk masuk ke acara tersebut siap-siap rogoh kantongdalam-dalam. Masuk berarti dikenai tiket dengan tarif seharga Rp 100.000. Jika ingin open table di bar yang terletak di lantai 1 (4Play) minimal dikenai biaya Rp 2 juta.
  5. Lantai 7, Surga Kaum Adam. Pada lantai ini pengunjung bisa menikmati spa atau massage dari gadis-gadis cantik yang berasal dari dalam negeri maupun dari luar negeri. Gadis-gadis luar negeri yang ada di Alexis Hotel biasanya didatangkan dari Uzbekistan, Thailand, Vietnam, China, Rusia, hingga Spanyol.
  6. Erotic Massage Gadis Lokal. Fasilitas ini diterangkan bisa dinikmati ketika ditebus dengan uang mulai dari 1,375 juta. Sedangkan untuk gadis luar negeri dibanderol mulai dari Rp 1,375 juta hingga Rp 2,5 juta. Tersedia sekitar 74 kamar mewah di dalam Alexis Hotel. Tarif menginap per malamnya di Alexis Hotel berkisar mulai dari Rp 1 juta.
  7. Tidak mudah masuk. Sejak memasuki lahan parkir ternyata pengunjung telah dijaga ketat. Pengunjung yang datang akan dihampiri petugas dan menanyakan sejumlah pertanyaan kode. Dari sini mereka akan mengetahui jenis pengunjung. Jika diketahui hanya sebagai tamu umum mereka akan diarahkan ke lantai satu. Sedangkan jika diketahui tamu ‘istimewa’ maka akan di arahkan ke sebuah elevator ke tempat ‘impian’ mereka.
  8. Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI, Catur Laswanto, bahkan sempat terkecoh dan kena gertakan Ahok gara-gara tak cerdik menyelidiki tempat tersebut. Pada kunjungan pertama ia sendiri mengatakan bahwa prostitusi di lantai tujuh hanya isapan jempol belaka. Namun, begitu Ahok memarahinya dan menyuruh ia datang kembali ke tempat tersebut, dengan trik khusus, ia pun mengakui bahwa Alexis ternyata merupakan sarang prostitusi di Ibukota Jakarta
  9. Hotel yang disebut-sebut menyajikan hiburan khusus untuk kaum dewasa itu harus segera menutup usahanya, Senin (30/10/2017) hari ini. Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Pemprov DKI (PTSP) tak memperpanjang izin usaha Hotel Alexis. Surat permohonan tanda daftar usaha pariwisata (TDUP) yang diajukan PT Grand Ancol Hotel (pengelola Alexis), tak dapat diproses PTSP berdasarkan surat pada 27 Oktober 2017. Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP DKI Jakarta, Edy Junaedi, membenarkan hal tersebut. “Saya juga sudah laporkan ke gubernur soal tak diperpanjangnya izin usaha Hotel Alexis,” kata Edy ketika dihubungi Wartakotalive.com, Senin (30/10/2017) siang. Dalam suratnya, ada tiga pertimbangan Edy memilih tak memroses permohonan TDUP pengelola Hotel Alexis.
  10. Saat ini berbagai video di youtube bermunculan tentang fakta adanya surga djnia di Alexis. Hal ini akan merontokan pembelaan diri management Alexis dan beberapa pihak yang mengkritisi kebijaksanaan Anis Baswedan

    Iklan