Tak Berkategori

10 Tempat Wisata Di Singapura Yang Paling Populer

  1. Singapore Flyer. Singapore Flyer adalah sebuah roda observasi raksasa terbesar di dunia, memberikan pemandangan panorama 360 Singapura, dari Marina Bay cepat berubah dan mengubah setiap menit, ke pulau-pulau dari Malaysia dan Indonesia. Ini adalah sudut pandang Singapura yang terbaik untuk melihat dan merasakan semangat kota yang indah dan berwarna-warni. Selain menikmati 30 menit naik pada 165-meter tinggi Singapore Flyer, campuran menarik dari toko khusus dan konsep gaya hidup di Terminal Retail tiga lantai.
  2. Marina Bay Sands adalah satu dari dua Integrated Resort di Singapura yang baru di buka para tahun 2010. Setelah Resort World Sentosa lebih dahulu beroperasi pada awal April 2010. Akhir bulan April 2010 Marina Bay Sands baru saja mendapatkan ijin resmi untuk membuka usaha mereka. Marina Bay Sands ini berada di area Marina Bay, bergabung bersama ikon-ikon Singapura yang sudah lebih dahulu berdiri seperti Patung Merlion, Esplanade dan Singapore Flyer. MBS merupakan sebuah integrated resort yang memiliki fasilitas sangat lengkap. Dijamin Anda bisa menemukan seluruh kebutuhan Anda akan tersedia di tempat ini tanpa harus keluar dari kawasan MBS ini. Tiong Bahru Estate. Selama bertahun-tahun, dengan banyak pembangunan perumahan baru dan renovasi, tempat ini adalah sebagian besar masih sama. Selain Tiong Bahru Plaza, ada sebuah taman kecil yang baik bagi Anda untuk berjalan-jalan. Anda dapat berjalan menuju Zion Rd untuk mengunjungi Great World City untuk belanja lebih banyak atau Zouk untuk minum.
  3. Henderson Waves. Henderson Waves, merupakan sebuah jembatan untuk pejalan kaki yang tertinggi di Singapura, dan menghubungkan Mount Faber Park ke Telok Blangah Hill Park.
  4. Central Fire Station. Negara 1st stasiun pemadam kebakaran dan hal itu dilestarikan dan diubah menjadi museum. Sebuah latar belakang sejarah yang kuat Singapura.
  5. Istana. Taman yang benar-benar indah. pakir damai, swams, rumput impecable. menyenangkan untuk berjalan-jalan. Istana adalah sebuah bangunan kolonial yang indah, sayangnya, kita tidak bisa benar-benar melihat banyak di dalam. Anda mungkin hanya mampu melihat 3 atau 4 kamar dekat pintu masuk utama di mana beberapa negara menyajikan diberikan ke Singapura terkena.
  6. Boat Quay. Di sini terdapat serangkaian restoran tepi sungai di perahu Quay, semua tampak cukup mirip meskipun ada beberapa restoran India di sepanjang jalan. Setelah melakukan putaran beberapa kali kami memilih salah satu yang memiliki foto bagus dari piring yang ditampilkan di depan. Makanan yang baik dan layanan baik-baik saja.
  7. Cavenagh Bridge Ini adalah jembatan gantung baik dengan banyak sejarah di seberang sungai Singapura. Anda akan mendapatkan pic besar sungai dari jembatan ini dan Anda dapat berhenti di Boat Quay di taksi sungai dan melihat dermaga, jembatan ini serta Fullerton dan beberapa patung yang bagus. Semua gratis sehingga bernilai baik
  8.  Jembatan Spiral. Menghubungkan Marina Bay Marina Centre, Helix Bridge, diatur untuk menjadi landmark Singapura berikutnya. Dan terletak di samping Jembatan Benjamin Sheares, di samping kendaraan Bayfront Bridge, secara resmi dibuka pada tanggal 24 April 2010 dan merupakan jembatan lengkung pertama di dunia
  9. Parkview Square. Digambarkan sebagai penetapan dan monumental, plaza terbuka Parkview Square dikelilingi oleh patung dan patung-patung, dengan jumlah mengesankan patung perunggu karakter sejarah terkenal
  10. Bugis Street. Pasar Bugis Street kini telah berubah menjadi tujuan wisata belanja bagi pembeli dan pemburu. Pasar ini memiliki hampir semua yang Anda inginkan – CD, souvenir, t-shirt, sepatu, perhiasan, pernak pernik dan barang-barang fashion lainnya
Iklan