10 Rekor Dunia

10 mobil terhebat dan paling canggih di  tahun 2017 

10 mobil terhebat dan paling canggih di  tahun 2017 

  1. Mercedes AMG E63 S. Mercedes AMG E63 S memiliki transmisi otomatis dengan mode drift! Transmisi tersebut digerakan mesin V8 dengan dorongan turbo-ganda yang menghasilkan 603 tenaga kuda.
  2. Mercedes Maybach S650 Cabriolet. Mercedes Maybach S650 Cabriolet. Mobil kap terbuka ini dipersenjatai mesin V12 yang diperkuat pendorong turbo dan menghasilkan 612 tenaga kuda. Sayangnya kecepatan maksimal mobil ini dibatasi “hanya” menyentuh angka 250 kilometer per jam. Maybach S650 Cabriolet dijual dengan harga sekitar 3,5 milyar rupiah dan hanya diproduksi sebanyak 300 unit.
  3. Lamborghini Huracan Spyder. Huracan Spyder adalah versi rear-wheel-drive dari Huracan Avio yang memakai sistem penggerak all-wheel-drive. Mobil ini bisa berlari sampai kecepatan maksimal 319 kilometer per jam dan berakselerasi 0-100 kilometer dalam waktu 3,6 detik saja.
  4. Porsche 911 RSR. Porsche 911 RSR adalah versi mobil balap dari Porsche 911. Belum ada kabar lebih jauh mengenai spesifikasi mesin ini. Porsche mengungkapkan 911 RSR kelas juara yang dapat berkompetisi di ajang balap 24 jam Le Mans.
  5. Aston Martin Vanquish.. Vanquish S adalah mobil dengan performa tertinggi dari Aston Martin. Dipersenjatai mesin V12 yang mengkonsumsi semburan bahan bakar hingga enam liter dan transmisi delapan gigi percepatan. Spesifikasi tersebut menghasilkan 800 tenaga kuda dan jauh lebih bertenaga dibandingkan sembilan mobil sebelumnya. Vanquish S dijual dengan harga 4,2 milyar rupiah untuk pasar Amerika.
  6. Alfa Romeo Stelvio. Alfa Romeo merupakan pabrikan otomotif asal Italia. Mobil terbaru produksi mereka ialah Alfa Romeo Stelvio yang menjadi kendaraan kelas SUV (Sport-utility Vehicle). Mobil ini menggunakan mesin V6 yang berkapasitas 2,9 liter bahan bakar dan dapat mencapai kecepatan 100 km/jam dalam waktu empat detik. Mobil ini akan mulai dijual tahun 2017 namun belum ada keterangan tanggal resminya.
  7. Jaguar I-Pace Concept. Desain futuristik dan elegan selalu menjadi ciri produk keluaran Jaguar, brand otomotif asal Inggris. I-Pace Concept adalah mobil elektrik yang dalam sekali pengisian baterai dapat menjangkau jarak sejauh 350 kilometer. Informasi lengkap tentang I-Pace Concept rencananya baru dikeluarkan akhir 2017 dan mulai dijual di semester kedua tahun 2018.
  8. Jaguar XKSS “New Original”. XKSS adalah supercar pertama di dunia hasil produksi Jaguar di tahun 1957. Jaguar memproduksi ulang mobil super ini dengan jumlah terbatas. Hanya sembilan unit yang diproduksi dan baru akan dikirim kepada pemesannya pada 2017. Jaguar XKSS dijual dengan harga 1 juta Euro atau sekitar 14 milyar per unitnya.
  9. Volkswagen Atlas. Volkswagen mengeluarkan produk terbarunya yaitu Volkswagen Atlas. Volkswagen Atlas termasuk dalam kelas SUV dengan transmisi delapan gigi percepatan. Meskipun bidinya tampak besar, Volkswagen mengklaim mobil ini sangat mudah dan ringan untuk dikendarai karena teknologi “steering assist”.
  10. Subaru Viziv 7 SUV Concept. Subaru Viziv 7 SUV Concept dirancang sebagai pesaing Volkswagen Atlas. Mobil ini adalah produk otomotif terbesar yang dirancang Subaru dan rencananya siap dipasarkan pada awal tahun 2018. Belum ada informasi lebih jauh mengenai spesifikasinya, hanya saja Subaru mengklaim mobil ini memiliki kenyamanan sedan mewah dengan kekuatan SUV.

Iklan