10 Terhebat

10 Mobil Termahal Di Dunia

10 Mobil Termahal Di Dunia Tahun 2017

  1. McLaren P1 LM – $ 3,7 juta. McLaren P1 LM adalah mobil paling mahal di dunia pada tahun 2017. McLaren tidak benar-benar membuat mobil ini. Mereka membangun P1 asli, yang kemudian diakuisisi oleh Lanzante Motorsports, yang dengan susah payah dibangun kembali P1, mengubah supercar yang hampir sempurna menjadi sebuah karya definitif seni yang suatu hari akan dikenang sebagai mahkota pencapaian seluruh umat manusia. Dibutuhkan isyarat dari McLaren P1 GTR [lihat di atas] dan bertingkat jalan mobil McLaren F1. Seperti F1, LM memiliki penyepuhan emas di teluk mesin. Dan mesin yang mengelilingi emas adalah 3.8-liter twin-turbo V-8. Dikombinasikan dengan tiga motor listrik tersebar antara mesin dan roda belakang, P1 LM menghasilkan 1000 tenaga kuda. Rincian ini mungkin tidak membedakan mobil yang memiliki standar daya tinggi. The Lanzante membedakan Aerodinamika datang untuk hidup di trek. Sebuah sayap belakang dimodifikasi dan splitter depan diperbesar bergabung bersama dengan pesawat menyelam yang menghasilkan peningkatan 40 persen mencengangkan di downforce atas P1 GTR.
  2. Lykan hypersport – $ 3,4 juta Dibangun oleh W Motors, Lykan HyperPport adalah  supercar Arab pertama. Mobil ini dibuat oleh W Motors yang berbasis di Lebanon, tetapi juga karena hypersport diperhitungkan untuk menjadi mobil pertama yang memiliki lampu depan dengan perhiasan tertanam. Ada titanium LED pisau yang memiliki total 420 berlian 15 karat. Namun, menurut Lykan, pembeli telah juga dipilih rubi, berlian, berlian kuning, dan safir.
  3. Lamborghini Veneno Roadster – $ 3,3 juta The Veneno Roadster adalah yang paling mahal produksi Lamborghini di jalan hari ini. Ini sebenarnya $ 500.000 lebih mahal dari versi coupe dari Veneno. Itu banyak uang untuk atap sedikit kurang di atas kepala Anda. Pembuatan terbuka-top ini dua-seater. monoque yang diangkat dari LP700-4 Aventador, kecuali yang satu ini terbuat dari serat karbon. Di puncak ini melesat 740-hp, 6.5-liter V-12 dengan tujuh kecepatan ISR single-clutch otomatis transmisi manual-sama yang ditemukan di coupe Veneno. Penyusunan transmisi rumit, dan salah satu yang mendapat banyak panas di kalangan penggemar. Jika ada ruang untuk perbaikan dalam mobil yang biaya lebih dari pangsa jet pribadi, transmisi akan menjadi tempat. Bagian bermunculan dari Veneno ditempatkan di atas sebuah suspensi pushrod digerakkan, dan meskipun itu didorong oleh penuh sistem all-wheel-drive, berat kering total serat karbon ini permata hanya 3.285 pound.
  4. Aston Martin Valkyrie – $ 3 juta Tidak ada pengumumkan harga untuk Aston Martin Valkyrie belum. Tapi sumber yang dapat dipercaya mengatakan bahwa jika kita menempatkan $ 3 juta, kita akan tentang benar. Mobil ini, sampai saat ini dikenal sebagai Aston Martin-Red Bull AM-RB 001, adalah puncak dari macam presiden Aston Martin visioner baru, Andy Palmer, yang telah membawa Aston Martin menjadi era baru solvabilitas dan relevansi dengan serangkaian pembunuh mobil. The Valkrie adalah pembunuh mobil yang paling dari semua. Palmer dan Red Bull Racing Adrian Newey dan Christian Horner sepakat untuk membangun mobil selama setengah liter di pub (kisah nyata). Dengan demikian kemitraan lahir antara Aston dan Red Bull Racing Newey, yang aerodynamicist yang karyanya sebagian besar bertanggung jawab untuk dominasi Red Bull multi-tahun di Formula Satu. Newey dan Aston Martin menciptakan skema aerodinamis untuk Valkyrie yang saluran udara melalui chassis dan menciptakan downforce tanpa bantuan dari sayap. Mesin akan menjadi 6,5-liter, naturally-aspirated V-12 yang disesuaikan dengan bingkai oleh Cosworth, dan dibuat untuk mencapai ajaib rasio 1: 1 power-to-weight. The Valkyrie bukan mobil untuk pembeli kasual supercar. Marek Reichman, desainer Aston Martin, mengatakan mobil-yang memiliki Rimac-dibuat dengan sistem baterai hibrida diinstal bersama dengan mesin-akan membuat sekitar 1.000 tenaga kuda.
  5. Ferrari Pininfarina Sergio – $ 3 juta Hanya mobil Ferraris mobil masuk akal yang pernah dibuat. Sangat mahal Ferrari Pininfarina Sergio diciptakan pada penghormatan kepada anak terkenal dari pendiri Pininfarina tahun bahwa ia meninggal. Ini pada awalnya disajikan sebagai mobil konsep di 2013, Sergio tumbuh di Ferrari hanya cukup untuk bagi mereka untuk green-light enam mobil produksi berjalan berdasarkan Ferrari 458 Spider. Berkat frame semua-serat karbon, Sergio buatan tangan adalah penuh 330 pound lebih ringan dari yang sudah terlantar seperti 458. Diatur dalam konfigurasi dua kursi, dibutuhkan konsep terbuka lebih jauh. Dimana Ferrari 458 Spider memiliki atap, Sergio tidak memiliki atap, tidak ada jendela samping, dan kaca depan. Yang membuat kekuatan ini naturally-aspirated 4.5-liter F136F V-8 mesin-orang yang sama yang digunakan 458 Spider-semua lebih kuat.
  6. Pagani Huayra SM – $ 2,8 juta Huayra SM, adalah mobil yang paling mahal pernah dibuat Pagani. BC singkatan Benny Caiola, investor Italia yang mungkin telah dimiliki salah satu koleksi terbaik dari Ferrari di dunia. Caiola adalah salah satu teman tertua Horacio Pagani dan mentor, dan mobil ini mengambil pendekatan obsesif Pagani terhadap detail bahkan tingkat lebih mental. SM terlihat dan terdengar seperti “dasar” Huayra: Mesin ini masih bersumber dari AMG, dan tetap menjadi 6.0-liter V-12 bi-turbo yang telah disetel oleh gnome toko setan Pagani untuk membawa Anda 790 tenaga kuda dan 811 lb-ft torsi. Semua ilmu sihir ini dijalankan melalui tripod berkendara shaft dikembangkan melalui program prototipe Le Mans ke roda belakang dengan cara transmisi Xtrac tujuh kecepatan. Mengerti? Transmisi itu sendiri dikendalikan oleh elektro-hidrolik mesin digerakkan dan serat karbon Penyelaras. Pagani, pernah lapar untuk serat karbon. Berikut ini hanya salah satu dari banyak cara di mana SM mengambil penerbangan dari planet Huarya: Setiap pergeseran transmisi dinamis ini telah disetel dari standar Huayra 150 milidetik ke BC 75. Itu mengambil waktu pergeseran cepat dan menebas menjadi dua.
  7. Bugatti Chiron – $ 2,6 juta. Ketika, sebagai legenda, mantan tsar VW Ferdinand Piech menuntut Bugatti membuat mobil tercepat di dunia, dalang di Mulsanne disulap Veyron, contoh insectile kedirgantaraan bertabrakan dengan teknik otomotif yang melakukan perjalanan menggelikan 268 mph. Its W-16, mesin 1.001 tenaga kuda mendongkrak biaya untuk $ 1,5 juta, dan empat wastegates turbo yang lebih keras daripada kebanyakan mesin modern. Veyron-sekali di antara mobil-mobil termahal di dunia-hilang. Sebagai gantinya, Bugatti Chiron, sebuah Bugatti bahkan lebih mahal. Juga lebih cepat, lebih maju, dan lebih kuat daripada Veyron, yang Chiron menawarkan W-16 mesin yang sama quad-turbocharged 8.0-liter, tetapi telah bermain-main dan futzed sampai output sekarang 1.500 tenaga kuda-300 lebih dari bahkan Super Sport , model tercepat Veyron. kecepatan tertinggi Chiron telah terbatas hanya 261 mph di jalan; kecepatan tertinggi yang sebenarnya telah dilaporkan belum diuji. Namun kaya dan wiling yang antri untuk mengatur tanda. Apa yang membuat Chiron salah satu mobil paling mahal di dunia? Ini adalah Bugatti, itu buatan tangan di sebuah studio, dan tidak ada yang bisa setuju bagaimana mengucapkan namanya.
  8. McLaren P1 GTR – $ 2,59 juta. McLaren P1 GTR tidak di pasaran bebas lagi, karena McLaren menjualnya dari karya-karya, dan hanya 35 buah mobil yang dibuat.  Sebuah mobil balap masih mobil, dan ini adalah sebuah keindahan. Dibangun oleh McLaren bekerja sebagai perayaan ulang tahun ke-20 kemenangan McLaren di Le Mans dan dikelola oleh departemen McLaren Operasi Khusus, P1 GTR hanya dijual dalam pound untuk £ 1,9 juta. 1.000-tenaga kuda P1 GTR adalah salah satu mobil paling mahal di dunia karena merupakan McLaren, dan yang sangat istimewa pada saat itu. Ini fitur hybrid drive dipetik dari mobil P1 jalan berani, dan tetapi berbeda dalam berbagai cara. Dimana P1 memiliki berbagai program mengemudi (e-mode, normal, sport, trek, dan ras, serta habis-habisan “boost” dan Power Instan Assist tombol System), GTR memiliki seperangkat dipreteli pilihan . Memiliki posisi mobil yang  tinggi tetap pada suspensi ras-siap, sayap belakang tetap mampu yang dapat menyebarkan Drag Reduction System, dan dirancang khusus sistem pembuangan. Ini perjalanan 225 mph pada akhir tinggi dan melaju dari 0-60 dalam 2,4 detik.
  9. Ferrari LaFerrari Aperta – $ 2,2 juta. Ferrari LaFerrari menonjol ketika pertama kali diperkenalkan pada 2013 Geneva Auto Show, meskipun fakta bahwa itu harus berbagi lantai dengan Lamborghini Veneno baru dan McLaren P1. Ia memiliki kecepatan tertinggi 217 mph, hancur track record di Maranello, dan pergi dari 0 hingga 60 di bawah dua detik. Diresmikan di tahun lalu Paris Auto Show, Ferrari LaFerrari Aperta adalah versi beratap terbuka dari produksi tercepat Ferrari yang pernah dibuat. Secara harfiah berarti “terbuka,” Aperta berbeda dari hard-top-yang sudah mahal ketika pertama kali dijual pada 2013 atau $ 1 juta masing-masing-dalam cara penting beberapa. The Aperta menggunakan drivetrain revolusioner yang sama untuk membuat sekitar 1.000 tenaga kuda: pertengahan-belakang yang dipasang 6.3-liter Ferrari F140 V12 ditambah dengan sistem yang HY-KERS kinetik merebut kembali energi cribbed dari yang mobil Formula 1. Tetapi tidak adanya atap-dan sedikit peningkatan berat badan-menuntut beberapa perubahan penting untuk mobil: Aperta memiliki front udara-dam lebih menonjol untuk meningkatkan downforce, radiator yang telah miring ke udara langsung mengalir di sepanjang bagian bawah bodi mobil bukan atas kap mesin, dan wedge berbentuk L telah diintegrasikan ke sudut masing-masing kaca depan-pilar untuk mengurangi kompresi pada bagian belakang kabin. Ferrari menyebut “Butterfly” pintu terbuka di sudut yang sedikit berbeda.
  10. Koenigsegg Regera – $ 1,9 juta. Christian von Koenigsegg mungkin adalah pencipta mobil yang paling visioner di dunia saat ini. Ciptaan-Nya inovasi tanah-melanggar sangat pribadi dan tak dapat disangkal. Banyak mobil paling mahal di dunia, harga perubahan untuk mencocokkan kompleksitas tuntutan setiap pelanggan. Regera dibuat dengan 5.0-liter twin-turbo V8 yang memompa keluar 1.100 tenaga kuda. Regera menggunakan sesuatu yang disebut sistem Koenigsegg Direct Drive, dimana, motor listrik kecil engkol-mount terhubung ke mesin dengan kopling hidrolik dan bertindak sebagai peluncuran motor. Kemudian, masing-masing roda belakang ditugaskan motor listrik sendiri push di sekitar 700 tenaga kuda. Off line, dengan kopling terbuka, Regera adalah drive murni listrik. Ketika kopling hidrolik menutup, motor listrik kecil mengisi bagian bawah kurva torsi. Beberapa inovasi dalam mobil telah menginspirasi sebanyak iri sebagai sistem penggerak Koenigsegg ini, dan yang menyumbang hanya bagian dari biaya selangit.
Iklan