*Politik-Sosial

Agama Islam Dimanipulasi Untuk Kepentingan Ahok

Ilustrasi di atas yangnmenjadi viral di media sosial menunjukkan bahwa agama Islam dimanipulasi demi kepentingan Politik Ahok.
Saat elektabilitas merosot Ahok dan pendukungnya panik dan membabi buta selalu menggunakan agama Islam sebagai komoditas dengan melakukan penistaan, manipulasi dan kebohongan untuk kepentingan politiknya hal ini yang membuat sebagian umat tersinggung dan NKRI KACAU. 
Tapi umat tidak  pernah balas dendam menjelekan agama atau suku lainnya. UMAT INGIN MENUNJUKKAN SEBAGAI TELADAN UNTUK SALIH MENGHARGAI DAN  MENGHORMATI AGAMA LAIN. UMAT  SELALU MENJAGA DAN MELINDUNGI KAUM MINORITAS. Ahok selalu menuding orang lain Rasis, pengecut dan dia didzalimi karena agama. Padahal calon Gubenur Pilkada DKI Jakarta yang lain adalah orang yang santun dan beretika tidak pernah menggunakan sedikitpun isu agama karena mereka lebih mementingkan kerukunan NKRI. 

JADI YANG RASIS ITU SEBENARNYA SIAPA ? YANG MEMBUAT  NKRI ITU KACAU SIAPA ? 

Mudah2an fenomena Ahok menyadarkan kita semua untuk saling menghormati dan menghargai agama lain dan tidak menggunakan agama orang lain sebagai bahan komoditas kepentingan pribadi dan politiknya. SALAM PERSAUDARAAN, DAMAI NKRI

Iklan