*Politik-Sosial

Pendukung Ahok Kembali Salah Gunakan Islam Untuk Kemenangan Kelompoknya

Ternyata bukan hanya Ahok saja, para pendukungnyapun juga masih saja memanfaatkan isu SARA untuk kepentingan politiknya. Berkali kali mereka mengatakan didzalimi dengan isu SARA, sebaliknya berkali kali pula mereka menggunakan isu SARA sebagai senjata kampanyenya. Untuk kesekian kali pendukung Ahok menggunakan agama untuk kepentingan golongan dan politiknya. Padahal tidak pernah sedikitpun lawan politiknya menggunakan isu SARA dalam kampanyenya. Seorang ibu bernama Ummi Fatimah Az-zahra mengungkapkan bahwa foto putrinya yang mengenakan jilbab diedit agar seakan-akan menjadi pendukung Ahok-Djarot di Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang.


“Masya Allah…Ini kerjaan Ahoker menghalalkan segala cara. Foto anak saya di edit” tulis Ummi Fatmah Az-Zahra di akun Facebook pribadinya, sabtu(12/11/2016).
Ummi Fatimah juga memperlihatkan foto asli putrinya sebelum diedit, yaitu membawa kertas bertuliskan “I’M MUSLIM NO VALENTINE DAY”, kemudian diedit menjadi tulisan “muslimah waras pasti Ahok-Djarot yang terbukti”.

Iklan

Kategori:*Politik-Sosial

Tagged as: , ,