*Demokrasi

Aksi Bela Islam II: Kepung, Tulis Surat Wasiat dan Menginap Di Sekitar Istana ?

Pada aksi Bela Islam, II, Jumat, 4 Nopember 2016 mendatang massa umat Islam direncanakan akan menginap di sekitar Istana Presiden. Rencana ini akan dilakukan jika Presiden Joko Widodo tidak memerintahkan aparat penegak hukum untuk mengadili dan memenjarakan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok atas penistaan agama yamg dilakukannya.

Untuk persiapan aksi Bela Islam II, Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI meminta umat Islam untuk mempersiapkan diri. Berikut maklumatnya.

  1. Peserta aksi bawa bekal untuk kemungkinan menginap di sekitar Istana Presiden RI.
  2. Para peserta aksi Bela Islam di semua daerah diserukan datang ke Jakarta bergabung ke aksi Bela Islam II di Jakarta, dan diserukan juga membawa petisi menuntut Polri penjarakan Ahok yang ditandatangani para ulama dan tokoh Islam dari daerahnya masing-masing untuk diserahkan ke Presiden RI.
  3. Peserta aksi sebelum berangkat harap tulis wasiat untuk keluarga dan berdoa untuk kemenangan umat Islam.
  4. Dianjurkan puasa Senin dan Kamis sebelum aksi Bela Islam II.
  5. Dianjurkan dari Senin sampai Kamis untuk banyak membaca Al-Qur’an, wirid, zikir, ratib, hizb, sholawat, doa dan perbanyak: hasbunallahu wa ni’mal maulaa wa ni’mal nashiir.

Mudah mudahan Jokowi dan peringgi Polisi tidak terpengaruh kekuatan besar di belakang Ahok tetapi lebih mendengarkan emosi dan kemarahan umat Islam, sehingga dapat meredam resiko terjadinya perpecahan dan kekwcauan  bangsa

Sumber: http://www.habibrizieq.com

Iklan