15 Aplikasi Pemutar Musik Offline Yang Direkomendasikan Untuk Android
15 Aplikasi Pemutar Musik Offline Yang Direkomendasikan Untuk Android

15 Aplikasi Pemutar Musik Offline Yang Direkomendasikan Untuk Android

Dalam hal mendengarkan musik, pengguna tablet dan ponsel Android dapat memilih dari berbagai aplikasi pemutarĀ  musik offline yang tersedia di Google Play Store. Para pemilik Hp bisa atau bebas untuk memilih aplikasi berdasar pelayanan yang mereka perlukan dan mendownloadnya ke handphone mereka.

Layanan konten digital memiliki banyak aplikasi musik dengan berbagai aspek dan fungsi.

Aplikasi Pemutar Musik Offline 2022 Untuk HP Android

Berikut daftar lengkap 15 aplikasi musik offline yang direkomendasikan bagi kalian para pengguan smartphone android, yuk langsung cek ajah!

1. Aplikasi Pemutar Musik Offline – AIMP

Aplikasi Pemutar Musik Offline

AIMP bisa dipakai untuk memutar musik dari jenis file terkenal seperti FLAC, MP3, MP4, dan lain-lain. Pengguna mendapat manfaat dari menyesuaikan pengaturan, tema, dan banyak lagi. AIMP bukan hanya aplikasi gratis, tapi juga mempunyai versus desktop yang bisa Anda download dan pakai di netbook Anda. Mau aplikasi ini segera dwonload disini.

2. BlackPlayer

BlackPlayer memiliki tampilan yang sederhana namun elegan. Aplikasi ini bekerja dengan susunan dan pemakai bisa atur tab yang mana ingin mereka pakai.

BlackPlayer juga memiliki equalizer, widget, bedak, editor tag ID3, tanpa iklan, tema, dan dapat memutar musik dari berbagai format file populer. Ada dua versi aplikasi ini, berbayar dan gratis.

3. Pemutar Musik DoubleTwist

Aplikasi Pemutar Musik Offline

DoubleTwist Music Player mempunyai versus berbayar dan gratis Versi gratis aplikasi memiliki fitur umum seperti daftar putar, dapat diputar dalam format file seperti FLAC, ALAC, UI, dan mendukung Chromecast. Aplikasi ini juga memberi pengguna akses untuk mendengarkan stasiun radio lokal.

Aplikasi ini tawarkan banyak feature seperti buku audio dan podcast, dan memungkinkannya Anda untuk mengategorikan musik Anda berdasar nama aktris dan beberapa hal lain seperti komposer. Media Monkey adalah aplikasi musik unik karena memungkinkan Anda menggunakan WiFi untuk menyinkronkan koleksi musik di PC ke ponsel.

5. Aplikasi Pemutar Musik Offline – Collet Musik

Musicolet adalah aplikasi musik gratis dengan beberapa fitur menarik. Fitur dari aplikasi ini termasuk multi-antrian, equalizer, editor tag, dukungan untuk menampilkan lirik, alat, navigasi folder dan banyak lagi. Aplikasi ini tidak mengandung iklan dan cocok untuk pengguna yang ingin memutar musik tanpa banyak kebutuhan.

6. Neutron Player

Aplikasi Pemutar Musik Offline

Neutron Player adalah aplikasi musik berbayar yang tidak terlalu populer. Aplikasi ini juga mendukung format file asli seperti FLAC dan MPC dengan equalizer. Selain fitur yang disediakan, aplikasi berbayar ini cukup mahal untuk fitur antarmuka pengguna standarnya.

7. Oto Music

Oto Music adalah aplikasi musik menarik yang mudah digunakan dan mendukung Chromecast dan Auto Audio. Aplikasi ini juga mendukung 5 widget, pengoperasian yang lancar, tema terang dan gelap, pengeditan tag, tampilan lirik. Ini gratis, tetapi pengguna dapat mendukung pengembang dengan memberikan donasi.

8. Aplikasi pemutar musik offline Gramophone

Gramophone adalah aplikasi musik yang sederhana, ringan, dan mudah digunakan. Aplikasi ini pas untuk pemakai yang ingin putar lagu tanpa lewat banyak feature yang tidak diharapkan.

9. Pemutar Musik PlayerPro

Seperti Media Monkey, tidak banyak orang yang tahu tentang PlayerPro. Fitur yang tampak bagus membuat aplikasi ini mudah digunakan dan dapat disesuaikan. PlayerPro mendukung pemutaran berbagai video dan efek suara. Aplikasi ini mengikutkan aplikasi berbayar pada harga sekitaran $4,99.

Seperti Spotify, pemakai Plexamp bisa lakukan streaming lagu lewat handphone dan computer mereka. Aplikasi ini juga menawarkan pemutaran yang mulus, transisi yang mulus, dan EQ. Seperti PlayerPro, Plexamp adalah aplikasi berbayar seharga $4,99.

11. Poweramp

Poweramp adalah aplikasi musik pilihan bagi sebagian besar pengguna Android. Aplikasi ini memiliki aplikasi musik yang cepat dan efisien serta memiliki banyak tema yang diterapkan oleh pengguna. Poweramp menawarkan pemutaran bebas stutter, cross-fade, beberapa jenis file, dan dukungan Android Auto. Pengguna juga dapat mengunduh lirik jika diinginkan.

12. Pulsar

Pulsar adalah aplikasi berbayar yang lebih murah dari pendahulunya, yang berharga sekitar $2,99. Saat ini, Pulsar disebut sebagai aplikasi musik terbaik dengan fitur seperti Desain Material, pemutaran bebas stutter, dan pengatur waktu tidur. Aplikasi ini juga memiliki antarmuka yang sederhana dan ringan serta tidak menempati ruang memori apa pun.

Rocket Music Player juga merupakan aplikasi musik hebat dengan fitur untuk pengguna Android. Selain kemampuan untuk mendukung tampilan lirik dan EQ 10-band, aplikasi ini juga memiliki fitur khusus seperti bookmark untuk menyimpan podcast.

14. Stelio

Stellio memberikan dukungan pembikinan daftar putar, banyak penampilan, dan beragam tipe topik. Aplikasi ini juga menampilkan lirik dan berbagai pengaturan yang dapat disesuaikan pengguna. Stellio adalah aplikasi musik berbayar dengan harga antara $4,99 dan $14,99.

15. Musik YouTube

Secara teknis, YouTube Music adalah layanan streaming musik yang juga dapat digunakan untuk memutar musik lokal. Pengguna dapat mengunggah hingga 100.000 lagu dari penyimpanan lokal ke YouTube Music dan memutarnya langsung dari aplikasi.

16. Bonus: Pemutar Audio USB Pro

Pemutar audio USB sangat mahal dan termasuk aplikasi berbayar khusus. Aplikasi musik ini mendukung format file seperti FLAC, MQA, DSD, SACD dan banyak format lainnya. Dengan fitur tambahan seperti pemutaran mulus, EQ 10-band, dan antarmuka pengguna yang menarik, aplikasi ini terlalu mahal untuk aplikasi musik saja.