12 Aplikasi Edit Video Terbaik PC Kamu

Di periode wabah ini, beberapa orang berlomba-lomba membuat content untuk sosial media masing-masing. Gampangnya terhubung internet dan jumlahnya aktivitas lewat virtual, membuat aplikasi edit video terbaik pc ini diperlukan.

Kamu barusan mulai membuat content sendiri dan ingin mengeditnya? Baca 12 aplikasi edit video pc terbaik ini yang dapat kamu pakai untuk membikin kontenmu jadi makin kece. Apa sajakah?

1. Pinnacle Studio

pinnalcesys.com Aplikasi pertama ada Pinnacle Studio, aplikasi edit video pc terbaik yang diperuntukkan untuk yang baru memulai . Maka, buat kamu yang baru memulai belajar untuk edit video dapat memakai aplikasi ini. Selainnya gampang dan diperuntukkan untuk yang baru memulai, aplikasi ini murah. Pinnacle Studio mempunyai feature yang komplet dan simpel yang gampang buat kamu dalami.

2. Corel Video Studio

Corel Video Studio kemungkinan akrab dengan kamu. Aplikasi edit video pc ini juga gampang buat kamu pakai dan pas untuk pemula. Penampilannya simpel dan gampang dipahami. Walaupun cukuplah sederhana, feature yang ada pada aplikasi edit video ini cukup hebat. Ada feature celarer audio, skor filter, screen capturer dan ada banyak feature hebat yang lain yang dapat kamu pakai.

3. Adobe Premiere Pro

Salah satunya aplikasi edit video pc yang dapat disebutkan cukup kompleks. Adobe Premiere Pro benar-benar sangat kerap dipakai oleh beberapa profesional untuk mengedit video. Mulai dari yang resolusi standard, sampai yang capai 4K. Dengan feature yang paling komplet, pasti detail yang diperlukan lumayan tinggi. Maka dari itu yakinkan detail computer atau netbook kamu telah oke saat sebelum mengambil aplikasi ini.

4. Windows Movie Maker 10

Sama sesuai namanya, aplikasi edit video pc ini ditujukan untuk pemakai Windows. Nach, Windows Movie Maker 10 gampang dipakai dan memang ditujukan untuk pemula. Meskipun untuk yang baru memulai, sejumlah fitur yang ada pula cukup buat mendukung pengoreksian video sampai hasilkan content dengan kualitas terbaik.

5. Sony Vegas Pro

Sama sesuai namanya aplikasi edit video pc ini ini diperuntukkan untuk kamu yang telah pakar dalam mengedit video. Feature pada aplikasi ini termasuk kompleks. Walaupun diperuntukkan untuk beberapa pakar, tetapi penampilan yang ada di aplikasi ini lumayan gampang dipahami. Pemakaian aplikasi ini termasuk cukuplah gampang karena saat kamu drag video, kolom akan automatis terdiri dua. Yaitu, untuk video dan suara. Hingga, kamu dapat mengedit gambar dan suara secara terpisah untuk selanjutnya digabungkan menjadi lagi video yang utuh. Tetapi aplikasi ini tidak gratis, kamu perlu beli lisensi untuk memakainya.

7. HitFilm Kilat

Aplikasi edit video pc terbaik ini sebagai aplikasi edit video gratis yang terbaik. Aplikasi ini dapat kamu pakai untuk edit video dan VFX. Benar-benar pas untuk yang baru memulai, Youtubers dan siswa.

Memang aplikasi ini dapat kamu pakai gratis. Tetapi, untuk feature yang lebih hebat dan komplet kamu dapat meng-upgrade-nya. Aplikasi ini tidak begitu memerlukan gawai dengan detail tinggi, kok!

8. AVS Video Editor

AVS Video Editor terhitung aplikasi edit video pc terbaik yang lumayan ringan. Aplikasi ini diperlengkapi juga dengan video cache, yakni feature untuk mengedit video yang mempunyai resolusi tinggi. AVS Video Editor mempunyai 300 peralihan yang dapat kamu pakai untuk mengedit video kamu.

9. Avidemux

Buat kamu yang terbatas dari sisi bujet untuk mengawali profesi sebagai inisiator content, aplikasi Avidemux ini bisa saja opsi. Karena, Avidemux bisa kamu akses dengan gratis.

Walau gratis, tetapi semua feature dasarnya dapat kamu pakai, lho. Dimulai dari untuk menggunting video, menambah lagu, sampai memakai filter supaya video kamu makin memikat.

10. Camtasia

Camtasia jadi referensi aplikasi edit video di pc yang dapat kamu pakai untuk membikin content video. Aplikasi satu ini dapat kamu pasang di pc berbasiskan Windows atau MAC. Camtasia dapat hasilkan video berkualitas tinggi sesuai keperluanmu.

11. Cyberlink PowerDirector

Kamu yang kurang mahir mengedit video, Cyberlink PowerDirector menjadi jalan keluar untuk membikin content video. Karena, feature Kilat Proyeks memungkinkan kamu untuk menuntaskan proses koreksi secara mudah dan cepat. Bahkan juga, aplikasi ini tidak memerlukan banyak ruangan untuk diaplikasikan di pc kamu.

12. DaVinci Resolve

Seterusnya, ialah aplikasi DaVinci Resolve sebagai aplikassi edit video yang tidak monoton. Aplikasi ini cukup direferensikan karena banyak memiliki feature menarik. Seperti audio mixing, multicam koreksi dan motion graphic. Lumayan komplet untuk membikin content video, kan?

Tersebut barusan 12 aplikasi edit video pc terbaik yang dapat kamu pakai untuk percantik kontenmu. Aplikasi mana, nih, yang ingin kamu punyai? Ingat, ya, jangan cuman ambil saja. Samakan aplikasi dengan detail gawai yang kamu punyai supaya aplikasi dapat jalan maksimal.